Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018 Episode 9

Christiya Dika Handayani Kamis, 11 Oktober 2018 16:30:23
Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018 Episode 9

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Jumat 12 Oktober 2018.

Shaurya mengungkapkan keinginan membantu orang miskin kepada Durga. Tetapi Durga malah meminta Shaurya menjauh darinya. Sementara itu, Divya diculik dan penculiknya memberi tahu Sakshi dan Aakash. Durga pun bersumpah untuk menemukan Divya.

Rajnath meyakinkan Raima untuk tidak mengkhawatirkan Sakshi. Shaurya yang tengah mabuk mengetahui perselingkuhan Rajnath dan Raima. Di sisi lain, Durga mengetahui Bagchi hilang dari panti jompo. Sementara itu, Divya diserahkan pada Sakshi dan memberi tahu bahwa ayahnya masih hidup.

Sakshi akhirnya mengetahui jika Bagchi tidak buta. Namun, Bagchi berbohong pada Sakshi dengan mengatakan Durga tidak menyadari jika dirinya tidak buta. Sementara itu, Sakshi membakar rumah tempat Bagchi dan Divya disandera sebelum akhirnya melarikan diri. Saat itu, Durga pun tiba di rumah tersebut.

Aakash berterima kasih pada Durga yang telah membantunya. Sebelumnya, ia ingin memberi tahu Durga tentang keberadaan Divya. Di sisi lain, Rajnath memberi tahu Dayal jika Durga memberi pengaruh positif pada Shaurya. Sementara itu, seorang pria melawan pencuri untuk mengambil kembali liontinnya.

Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Jumat 12 Oktober 2018.

Raima memarahi Rajnath karena telah mendiskusikan pernikahan Durga dan Shaurya pada Dayal. Sakshi pun terus mencurigai Rajnath. Shaurya membatalkan taruhannya dengan teman-temannya dan meminta mereka menjauh dari Durga. Sementara itu, teman Nitya, Dev, membeli rumahnya. Ia juga mengunjungi keluarga Goenka.

Saat melihat Dev mengunjungi ibunya, Suchitra, Sakshi menduga jika ia mungkin akan bertanya tentang Nitya. Rajnath pun berencana memberi tahu Dev soal kematian Nitya. Kemudian, Sakshi terkejut mengetahui bahwa Rajnath telah merencanakan pernikahan Durga dan Shaurya. Di sisi lain, Suchitra memperkenalkan Dev kepada Durga dan Dr Dayal

Ketika Dev bertanya pda Shaurya tentang kasus pemerkosaan Payal, Shaurya memberitahunya jika pengadilan menyatakan dirinya tidak bersalah. Ia juga memberi tahu Dev tentang kematian Nitya. Di tempat lain, Durga memutuskan untuk membalas dendam pada Dev. Sementara itu, Sakshi menyuruh Shaurya menjauh dari Durga. Lantas mengapa Durga marah pada Dev?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk kedalam perangkapnya. Perlahan rencana yang di susun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Jumat 12 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.