Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018 Episode 398 - 399

Binsar Hutapea Kamis, 11 Oktober 2018 15:20:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari ini Kamis 11 Oktober 2018 Episode 398 - 399

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 11 Oktober 2018 Episode 398 - 399

Afifah dan Rangga kaget melihat taman rumah sakit yang didekor dengan indah. Ada juga meja berisi makanan dan banyak bunga. Vino bilang dia yang atur dan pihak rumah sakit mengizinkan perayaan pernikahan Rangga dan Afifah diadakan di situ. Afifah dan Rangga kaget. Rangga bertanya pada Vino apakah dia yang memberikan ini semua untuk keduanya. Vino membantah. Dia cuma pelaksana. Yang meminta adalah Aris.  Rangga dan Afifah makin kaget.

Rangga dan Afifah bertanya kenapa Aris mau melakukan semua itu. Aris bilang karena kebahagiaan keduanya harus dirayakan dan disyukuri. Aris ingin agar hari itu selalu ada dalam kenangan Afifah dan Rangga sehingga saat nanti mengalami masalah besar, keduanya harus ingat momen tersebut. Momen di mana mereka bersama. Rangga dan Afifah pun tetegun. Afifah dan Rangga sangat berterima kasih pada Aris.

Pesta pun dimulai. Mereka juga mengajak perawat, dokter, office boy, juga pasien untuk ikut merayakan momen bahagia itu. Pasien-pasien yang semula sedih karena sakit jadi terhibur dan semangat lagi. Rangga dan Afifah pun tersenyum haru.

Kinanti menerima telepon dari Salman. Salman memberi tahu kalau Putra ingin mengajak Yuni mengantar Yura ke rumah Salman karena ia sudah bisa keluar dari rumah sakit. Salman tak mau Putra makin terbawa perasaan pada Yuni. Salman minta Kinanti untuk mengacaukan, bagaimanapun caranya.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 11 Oktober 2018 Episode 398 - 399

Yuni, Putra, dan Yura tiba di rumah Salman. Di sana, Yuni dan Putra mengurus Yura. Putra yang baper kemudian menggenggam tangan Yuni dan berharap mereka akan bersatu dan tak akan berpisah lagi. Tiba-tiba pintu terbuka dan Kinanti masuk ke sana. Kinanti kaget dan sok menangis melihat momen manis Yuni dan Putra. Kinanti lalu bilang anak mereka hilang, tapi Putra malah bermesraan dengan  Yuni.  Putra yang kesal bilang anak Kinanti belum tentu anaknya. Kinanti tetap marah. Kinanti lalu berlari sambil mengancam lebih baik dia mati saja. Panik, Yuni minta Putra mencegah Kinanti. Putra tak mau. Akhrinya Yuni yang mengejar  Kinanti. Melihat itu, Putra meminta baby sitter menjaga Yura lalu mengejar Yuni.

Kinanti pergi ke atas jembatan. Sembari menangis dia mengancam hendak bunuh diri. Yuni minta Kinanti jangan nekat. Kinanti malah bilang, kalau Yuni tak mau ia berbuat nekat, Yuni harus meninggalkann Putra. Mendengar itu, Putra yang juga berada jembantan memarahi Kinanti. Kinanti berniat melompat.

Aris dan Rossy berada di mobil Aris, hendak balik ke kantor. Aris keliatan murung. Rossy tanya apakah dia baper karena lihat mantan menikah atau akibat lihat mantan selingkuhan hendak baikan dengan suaminya. Aris minta Rossy jangan kepo. Rosy malah mengomeli Aris. Aris jadi bete dan suruh Rossy diam. Namun Rossy terus mengomel. Mereka pun jadi bertengkar. Akibatnya Aris tak memerhatikan jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Rossy memperingatkan. Aris membanting setir. Tapi Rossy malah terlempar ke Aris dan tak sengaja peluk Aris. Aris dan Rossy jadi bertatapan. Rossy jadi baper dan salah tingkah. Sementara Aris tertegun menatap Rossy. Aris tahu kalau Rossy kelihatan salah tingkah. Namun Aris menyadari sampai kapan pun sepertinya Yuni tak tergantikan. Aris mengalihkan situasi dengan mengomeli Rossy.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 11 Oktober 2018 Episode 398 - 399

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.