Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018

Wida Kriswanti | 12 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

Arik dan Hiro sedang dibriefing tim pelatih dan Jun Mahir. Mereka menekankan kepada Arik yang menghadapi fighter dari Australia. Namun Hiro yang akan berhadapan dengan fighter dari Cina juga tak boleh menganggap remeh. 

Sementara itu, Mika dan Yulita sedih karena usaha mereka masih belum menemui hasil. Hariman masih bergeming, masih tidak menerima Yulita. Sedangkan Yulita tetap berusaha kelihatan menyemangati Milka. Lalu Milka bilang ke Yulita bahwa dia harus nonton pertandingan semifinal. 

Di dalam arena, anak - anak Rainbow sudah berkumpul di salah satu tribun. Mereka kompak meneriakkan yel - yel. Jay kembali jadi pemimpin atau koordinator. Ada pula yang ambil peran sebagai penabuh genderang. 

Milka lalu keluar, tapi dia dihadang lima anak Anthrax, yaitu Ruben, Thomas, Unang, Beni, dan Momo. Milka dihadang ketika hendak menuju mobil. Milka mencoba menyuruh orang - orang yang menghadangnya untuk minggir dibantu Yulita, tapi mereka malah bertanya tujuan Milka dan Yulita. 

Pada waktu bersamaan, Arik sedang bertarung melawan fighter dari Australia. Arik pada ronde pertama bisa mengimbangi sedikit fighter Australia ini walau agak kewalahan. Fighter Australia ini besar dan tinggi, sangat kuat pula seolah tak merasakan pukulan Arik. 

Di jalan, mobil Milka dan Yulita dibuntuti motor - motornya Thomas dan kawan - kawan. Tapi hanya mengikuti, hingga kemudian muncul mobilnya Hariman. Di dalamnya, ada Hariman dan Rimba. Dicegat Hariman, Milka dan Yulita kaget. 

Hiro dan lawannya sudah siap bertanding. Anak - anak perempuan di bangku suporter cemas, karena Milka tak kunjung tiba. Ditelepon pun tak diangkat. Milka yang sedang berada di mobilnya Hariman hanya bisa melirik handphone-nya yang disembunyikan. Milka galau. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait