Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018

Wida Kriswanti Jumat, 12 Oktober 2018 16:00:00
Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

Monica tak sengaja datang ke kafe yang sama untuk bertemu dengan Kelvin. Di sana ia melihat Suci dan Aditya sedang berduaan. Tanpa basa basi, ia langsung lakukan video call dengan Marcel dan memperlihatkan apa yang dilihatnya. 

Marcel yang sedang ada di kamar malas - malasan mengangkat video call dari Monica. Tapi karena Monica terus - terusan menghubunginya, Marcel akhirnya mengangkatnya juga. Melihat Suci dan Aditya berduaan, dia langsung merasa syok sekaligus sakit hati.

Suci pulang ke rumah. Marcel pelan - pelan menghampiri Suci sambil menyerahkan berkas - berkas untuk ditandatangani. Betapa terkejut Suci ketika melihat berkas yang disodorkan Marcel adalah berkas pengajuan perceraian. 

Sementara itu di ruang tengah, terlihat Wahida sedang membaca majalah dan Monica yang sedang jalan melintas menuju dapur, ketika tiba - tiba terlihat Suci yang bergegas masuk dan dikejar Marcel. Wahida dan Monica memperhatikan semuanya dengan kaget. Wahida berdiri mencegah Marcel terus mengejar Suci. 

Ternyata Suci berlari ke paviliun. Di situ ia bertemu Puspita dan langsung memeluknya sambil menangis. Doni, Elsa, dan Reza keluar gara - gara mendengar tangisan Suci. Lalu semuanya mendengarkan curhatannya Suci. 

Sedangkan Marcel yang masih bersama Wahida juga mengobrol serius. Marcel meminta maaf karena sudah bikin malu Wahida. Wahida ikut menangis dan bilang kalau ia berharap Marcel bisa belajar sesuatu dari apa yang dialaminya. 

Aditya pulang ke rumah. Dia bicara dari hati ke hati dengan Bunga. Aditya tahu kalau Bunga berhati mulia dan pantas mendapatkan cinta sejati. Apa yang akan dikatakan Aditya kepada Bunga?

Demikian sinopsis Cinta Suci hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.