Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018 Episode 400

Binsar Hutapea Jumat, 12 Oktober 2018 16:45:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018 Episode 400

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 12 Oktober 2018 episode 400.

Aris yang berada di ruang kerjanya tengah memikiran Rossy dan Ivan. Ia pun teringat kata-kata Rossy yang menyebut ia bisa berubah jika Aris jadi pacarnya. Aris membatin, mungkin dia memang harus memberi Rossy kesempatan. Rossy terlihat balik ke mejanya. Aris mendatanginya. Rossy berikap defensif dan bilang kalau Aris mau mengomeli Rossy soal hubungannya dengan Ivan, mending telan saja perkataanya! Aris serbasalah dan bilang dia tak mau membicarakan hal itu. Dia cuma mau ajak Rossy nanti makan siang berdua. Aris berkata ada ada yang mau dibicarakan dengan Rossy. Rossy kaget dan bingung. Penasaran. Tapi Aris bilang tunggu saja nanti siang.

Rangga dan Afifah yang sedang berada di rumah kaget karena di luar terasa ramai. Mereka pun keluar. Keduanya melihat Riris membawa teman-teman arisannya sambil tertawa. Teman-teman arisan Riris juga kaget liaht Rangga dan Afifah. Riris mengenalkan mantunya. Teman-teman arisan Riris malah membahas Rangga dan Afifah yang menikah di rumah sakit. Mereka juga menggunjingkan Aris yang tinggal di rumah Afifah. “Jangan jangan mantunya enggak modal nih?” kasak-kusuk mereka.  Afifah dan Rangga kaget. Sementara Riris jadi bete dan marah-marah. Tapi Rangga menenangkan Riris dan menjelaskan dengan sopan semuanya kepada ibu-ibu itu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 12 Oktober 2018 episode 400.

Akhirnya Afifah ajak Rangga pergi dari sana. Rangga mulai bete dan tampak tak nyaman karena ucapan teman-teman Riris tadi. Afifah lalu minta maaf. Rangga kemudian meminta setelah Nek Wiwik keluar dari rumah sakit, mereka gantian tinggal di rumah Rangga. Rangga akan menyiapkan semuanya.  Aris juga bilang mereka pelan-pelan akan kaish tahu Kiara kalau mereka bertiga akan pindah rumah.  Begitu juga dengan Riris. Afifah mengangguk setuju.

Yuni yang berada di meja kerjanya memikirkan Putra. Dia berniat tetap ke rumah sakit mencari tahu soal Putra. Karena walau bagaimanapun Putra merupakan ayah Yura. Yuni mendatangi Aris di ruangannya dan hendal pamit ke Aris. Saat itu Rossy masuk dan dengan ceria menagih janji Aris untuk makan siang berdua. Yuni tertegun. Aris kemudian meminta Rosy menunggu di parkiran. Rossy serbasalah. Ia curiga kalau Aris akan membatalkan rencananya dan pergi bersama Yuni. Tapi Rossy sok cuek dan bilang akan menunggu Aris di parkiran. Ia lantas berjalan ke arah parkiran dengan sedih.

Aris cerita ke Yuni soal Rossy dan Ivan. Kata Aris, semalam Ivan mabuk dan bikin rusuh di kontrakan Rossy. Ia juga cerita soal Rossy yang rela berkorban buat Aris. Aris lalu menyebut akan mencoba memberi kesempatan pada Rossy. Yuni tercekat dan menatap Aris. Aris berharap, Yuni akan mencegah dia. Tapi mata Yuni malah berkaca-kaca dan bilang mungkin itu yang terbaik. Yuni akhirnya pamit. Aris dan Yuni sama-sama sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 12 Oktober 2018 episode 400.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.