Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 16 Oktober 2018 Episode 69

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 16 Oktober 2018.

Ravish memutuskan hubungannya dengan Vividha. Ia pun meminta Vividha kembali pada Atharva. Kemudian, Atharva, Sujata, dan Vividha meninggalkan rumah dan kembali ke Ajmer. Atharva terkejut ketika Vividha mengungkapkan kepadanya tentang pembunuhan Guddi. Sementara itu, orang asing memata-matai Atharva.

Sujata memberi tahu Atharva bahwa Vividha ingin memulai hubungan yang baru dengannya. Vividha pun meminta maaf kepada Suman atas kesalahannya. Vividha terkejut saat Atharva memberitahu tentang tanggal pertunangan mereka. Atharva mencoba membuktikan cintanya. Ia juga sempat meminta maaf pada Vividha karena perubahan sikapnya.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 16 Oktober 2018.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 16 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait