Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 15 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Senin 15 Oktober 2018.

Rani sudah menahan diri untuk tak berkomentar. Raymond sudah cemas. Sementara Vino masih sibuk dengan rasa eneknya. Padahal sudah makan tadi. Di rumah ada banyak ubi Cilembu. Tapi Vino tak pengin lagi. Revan geregetan, karena lagi tegang menunggu Leon, Vino malah membahas soal ubi.

Leon muncul. Leon ngos-ngosan. Leon minta maaf karena sudah pada menunggu. Leon masih pakai helm. Satpam mengejarnya dan bilang helmnya ditungguin tukang ojek. Leon baru tersadar. Marco lega, semua sudah datang. Raymond minta Leon untuk langsung saja. Leon tegang.

Sonya lagi membuat susu ibu melahirkan. Sonya heran pada Vino karena tak peka banget. Reza lalu lewat bareng Cinta. Sonya bertanya pada Reza, cowok sampai mengidam artinya apa. Dengan polosnya Reza bilang, istrinya hamil kan. Sonya lalu berkata, Reza yang polos dan suka enggak nyambung saja bisa mikir ke sana.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Senin 15 Oktober 2018.

Dara video call tapi terus melihat tagihan kartu kredit. Dara bingung, masa harus minta duit sama orang tuanya. Sonya dan Laras memanggil-manggil Dara. Dara minta maaf. Laras merasa Dara dari kemarin bersikap aneh. Dara menutupi, tapi Dara kasih alasan kalau ia lagi ada urusan. Dara lalu pamit.

Revan hendak masuk ruangan, di dalam sudah ada Bianca. Revan cemberut, pasti Bianca akan dekat dekat dengannya. Revan memilih pergi saja, tapi ia melihat Vino di depan ruangan Marco. Revan lalu menghampiri.

Laras sudah siap pergi, saat itu BBM-nya bunyi. Laras membaca, menjemput Tasya dari playgroup? Laras cemberut. Metty melihat Laras lagi bete, lalu bertanya, apa ada yang perlu ia bantu.

Leon sedang beres-beres, lalu masukkan ke dalam kotak. Vino tiba di situ. Revan juga. Vino merasa enggak enak sama Leon. Vino minta Leon bersabar. Tapi Leon tepis tangan Vino, tanpa menoleh. Vino kaget. Leon suruh Vino mengurus hidupnya sendiri. Leon juga akan mengurus hidupnya sendiri.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Senin 15 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait