Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 15 Oktober 2018 eps. 404 - 405

Panditio Rayendra | 15 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 15 Oktober 2018 eps. 404 - 405

aris ajak rosy makan siang. Tapi rossy cuek dan ngeloyor pergi. Aris bingung. Aris kaget pas liat rosy malah boncengan sama ivan. aris tau kalau rossy pasti masih ngambek. Akhirnya aris susul dengan mogenya. Rossy makan siang sama Ivan. Ivan ngoceh nyerocos curhat. Tapi rossy malah kepikiran aris terus. Rossy jadi merasa bersalah udah ngambek kayak anak kecil. Rossy akhirnya pamit ke ivan dia ga bisa lama-lama. Ivan tanya kenapa. rossy jelasin kalau tadi dia pergi sama ivan cuma karea ngambek sama aris. rossy ga mau kayak anak kecil karena buat dia aris berarti banget. ivan malah bego begoin rossy dan ingetin rossy, nanti jga aris bakal ninggalin dia! liat aja! sebelum sebulan juga aris bakal oleng ke yuni lagi!! rossy kaget. tapi rossy bilang dia tetap mau jalanin dan ambil risikonya.

aris yang nyusul ternyata malah dengar semua itu. aris tertegun. Rossy keluar. kaget karena liat aris ternyata ada di sana. Rossy tanya aris ngapain di sini? Aris malah cerita, kiara itu kalo lagi ngambek, maunya tetep dikejar. Dan ditunggu. Jadi aris lakuyin hal yang sama ke rossy. Rossy dalam hati senang karena aris ternyata mau baik baikin dia. tapi sok jutek dan bilang jadi dia disamain ama anak kecil? Aris cela cela rossy yang emang kayak anak kecil. Rossy akhrinya minta maaf. aris akhrinua juga minta maaf. akhirna mereka baikan. Rossy lalu malah minta, aris mau ga peluk dia? sebentar aja? deg! rossy mohon. Aris jadi ga tega.. Aris walau canggung, akhirnya peluk rossy. Rossy peluk aris erat. Nyaman. Rossy bilang dia minta aris peluk dia biar rossy tau kalau ini bukan mimpi. deg! aris jadi tertegun. menyadari betapa rossy cinta banget sama dia. Aris serba salah dan berharap dia ga akan bikin rossy sakit hati.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 15 Oktober 2018 eps. 404 - 405.

Yuni dan yura di taman vila di puncak. Yuni tampak bahagia karena berapa hari ini bisa abisin waktu sama Yura di vila. tapi yuni kepikiran putra. karena telepon jarang dijawab. Dan pas jawab waktu itu, suaranya kedengeran beda. Tapi lalu… tau tau… ada sepasang tangan menutup mata yuni dari belakang. Yuni kaget. yuni lebih kaget lagi liat itu putra. yuni lega baget liat putra. putra bilang dia ke sini untuk nengok yuni dulu… bkan untuk jemput karena sebentar lagi rumah yag akan mereka tempati bertiga baru siap. Yuni kaget jadi putra udah siapin rumah untuk mereka? putra ngangguk… yuni terharu melihat kesungguhan putra. Saat di dalam rumah, Putra diam diam minum obat. Yuni ternyata mergokin. Yuni kaget dan tanya. Tapi putra ngelak. putra bilang cuma agak ga enak badan aja. tapi yuni liat putra tampak pucat. Yuni tanya lagi. putra yakinin dia baik baik aja. putra pamit ke yuni. tapi putra ijin ke kamar mandi dulu. di kamar mandi, putra mual mual karena pengaruh obat. Yuni dengar dan cemas. Yuni samperin imron yang nunggu di depan mobil. tanya soal putra. apa putra kenapa kenapa? deg! imron serba salah. imron udah mau kasih tau soal putra sakit… tapi galau karena putra minta dirahasiin.

Afifah dan rangga abis drop kiara ke sekolah tengok nek wiwik di rumah rangga. nek wiwik malah usulin afifah dan rangga hanimun aja dia udah ga apa apa. Tapi rangga masih berat tinggalin nek wiwik. Nek wiwik yakinin ga apa apa. Rangga bilang tunggu nek wiwik stabil aja. Afifah dan rangga pamit ke aji. Aji antar keluar. tapi tau tau riris samperin mereka udah bawa barang barang. Rangga dan afifah kaget. riris bilang kontrakan kan pas abis. Dia mau tinggal aja di rumah pemberian aris. afifah dan rangga kaget. tapi riris ngotot. Rangga lagi lagi mengalah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 15 Oktober 2018 eps. 404 - 405.

(ray/ray)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait