Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 15 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 15 Oktober 2018.

Berita kecelakaan Suci menyebar. Semua orang syok. Aditya yang tahu langsung lemas tubuhnya. Bunga memapah Aditya untuk segera turun dari dari panggung. Untungnya Ronny sedang diajak main agak jauh olehSherly. Aditya meminta keluarga Suci untuk menjagaRonny dan memastikan jangan sampai Ronny tahu dulu soal ini.

Aditya, Bunga, Sandy, dan Doni tiba di lokasi kecelakaan dan lihat Marcel menangis. Jenazah Suci baru saja dibawa ambulans. Bunga menghampiri dan memeluk Marcel. Aditya syok berat. Sandy dan Doni mulai mengamati situasi di lokasi kejadian dan mereka menelepon Farhan dan Wahida untuk mengabarkan berita terbaru.

Sementara itu, setelah mendapatkan telepon, Farhan dan Wahida memutuskan untuk mengakhiri pesta, mengingat situasinya tidak memungkinkan. Farhan minta maaf pada semua tamu kalau pestanya harus diakhiri sekarang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 15 Oktober 2018.

Semua akhirnya sampai di rumah sakit. Mereka tanya di mana jenazah Suci sekarang. Dokter bilang jasadnya hangus. Bahkan wajahnya tak bisa dikenali. Tapi Puspita yang sudah kalut tak keruan ngotot minta melihat jenazah Suci.  

Aditya, Marcel, dan Puspita masuk ke ruang jenazah. Puspita menangis tersedu-sedu. Dia tak bisa mengenali wajah Suci. Bahkan Marcel dan Aditya juga tak bisa menahan kesedihan mereka.

Di rumah Ronny makin panik, semua tamu sudah pulang tapi sampai sekarang dia belum bertemu Bundanya. Bunga berusaha menenangkan Ronny dan bilang kalau nanti Bundanya akan datang.

Bunga akhirnya menelepon Dokter. Dokter datang dan membuat Ronny tertidur. Sebelum tidur Ronny sempat berdoa. Sambil menangis dia meminta kepada Tuhan supaya Bundanya tidak kenapa-napa.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 15 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait