Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 16 Oktober 2018 Episode 23

Panditio Rayendra | 16 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini 16 Oktober 2018 Episode 23

SUAMI PEMIKAT PEREMPUAN KAYA, AKHIRNYA HIDUP MENDERITA

Rio adalah supir angkot yang memiliki sifat genit dan suka PHP-in cewek-cewek yang diangkotnya. Padahal Rio sudah memiliki istri bernama Yanti, sedang hamil. Suatu ketika, Yanti merasakan sakit dan minta Rio menemaninya ke bidan. Tapi Rio enggan dengan alasan ia mau cari duit. Ketika Rio sedang keliling nyupir angkot, ia mendapatkan penumpang cantik bernama Maya, seorang mahasiswi. Rio naksir Maya, ia menggodanya. Tapi Maya marah dan menghina Rio.

Rio yang sakit hati mendatangi dukun dan meminta ilmu pelet. Dukun memberikan jimat pengasihan. Rio akhirnya berhasil memikat Maya. Maya menjadi tergila-gila pada Rio dan memberikan apapun permintaan Rio. Sementara Rio jadi menelantarkan istrinya Yanti yang sedang hamil. Setiap kali Yanti mergokin Rio yang selingkuh, Rio selalu beralasan bahwa Maya adalah pelanggannya. Lama-lama Yanti curiga, lalu saat ketika Yanti melihat bukti video , Yanti menangis hancur tak menyangka Rio tega padanya. Tapi yang ada Rio malah mengancam akan menceraikan Yanti. Yanti bertahan demi anak yang dikandungnya.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini 16 Oktober 2018 Episode 23

Rio yang tak lagi menafkahi Yanti, namun Yanti hanya bisa mengandalkan penghasilan dari usaha jahit kecil-kecilan untuk membiayai kehamilannya. Tapi penghasilan Yanti masih juga diambil oleh Rio untuk bersenang-senang dengan Maya. Sementara Rio masih tak puas dan kembali memelet perempuan lain. Kali ini wanita yang dipeletnya bernama Tari, seorang perempuan kantoran. Karena Rio sudah dapat Tari, membuat Maya cemburu, karena Rio jarang datang ngapel. Maya malah menduga Rio bersama Yanti. Maya melabrak Yanti dan mengancam Yanti untuk melepaskan Rio.


Tari ternyata perempuan posesif yang tak ingin Rio dimiliki oleh perempuan lain selain dirinya. Tari akhirnya mengetahui bahwa Rio sudah menikah dengan Yanti. Tari menyuruh Rio menceraikan Yanti. Rio yang lebih memilih Tari, akhirnya menceraikan Yanti. Padahal saat itu Yanti baru saja melahirkan.

Selepas bercerai, Yanti harus berjuang mengurus anaknya seorang diri dengan menjadi pejahit keliling. Rio seakan kecanduan untuk mengguna-guna perempuan kaya kantoran. Hingga akhirnya Rio mendapat ganjaran dari perbuatan jahatnya. Rio terkena penyakit. Hingga ia dicampakan begitu saja oleh wanita-wanita yang pernah bersamanya dalam keadaan sakit. Rio terlantar hidup dijalanan. Hingga akhirnya Rio bertemu dengan Yanti yang sudah menjadi penguasaha konveksi. Rio minta maaf mau balikan lagi dengan Yanti. Yanti memaafkan Rio, namun Yanti tidak ingin kembali pada Rio, karena ia sudah menikah dengan pria baik hati. Riopun merana dalam keadaannya yang sudah gembel.


PEMAIN Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini 16 Oktober 2018 Episode 23

1. Kevin Hillers sebagai Rio

2. Shirin Shafira sebagai Yanti

3. Nadira Sungkar sebagai Maya

4. Zahra Zaini sebagai Tari

5. Vera Maureen sebagai Minah

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait