Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 17 Oktober 2018 Episode 68

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 17 Oktober 2018.

Vividha memberi tahu Sujata bahwa ia ingin mengungkapkan kebenaran tentang pernikahannya pada Atharva. Vividha pun meminta Ada untuk menjaga rahasia soal pernikahannya dan Ravish dari Atharva. Belakangan, di pesta itu Atharva mulai curiga setelah melihat Vividha menari dengan Ravish.

Atharva terkejut mengetahui tentang pernikahan Ravish dan Vividha. Kemudian, ia memarahi Sujata setelah melihat foto Ramakant di rumah keluarga Vashist. Atharva memarahi Sujata dan Vividha yang telah menipunya. Ia lalu memukul Ravish. Apakah kini saatnya memberi tahu Atharva seluruh kebenaran?

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 17 Oktober 2018 Episode 68.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 17 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait