Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 17 Oktober 2018 Episode 12

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 17 Oktober 2018.

Shaurya memberitahu Durga bahwa orang tuanya tidak menyadari tingkat penipuannya. Ia juga mengungkapkan jika proses pengadilan kasus perkosaan yang dijalaninya mengganggu sekolahnya. Shaurya pun meminta Durga menikah dengannya, namun hal itu sia-sia. Sementara itu, Dev mengetahui sesuatu yang mengejutkan tentang kasus Payal.

Atas desakan Suchitra, Sakshi memaafkan Shaurya. Di sisi lain, Dr Dayal melakukan ritual peringatan kematian putrinya. Sakshi lalu memintanya untuk mempertimbangkan kembali keputusannya menarik dukungan dari proyek tersebut. Sakshi dan Rajnath memarahi Shaurya karena memberi tahu Durga tentang gelar palsunya. Sementara itu, Shaurya terkejut mengetahui jika Dr Dayal ingin Dev menjadi arsitek utama. Durga mencurigai ada campur tangan Dev dalam melindungi saksi yang mendukung Shaurya.

Sakshi memperingatkan Rajnath tentang Durga dan Dev. Shaurya kesal ketika ia mengetahui soal Dev yang membuka kembali kasus Payal. Sementara itu, Dr Dayal meminta Dev mengantar Durga ke rumahnya. Shaurya memberi tahu Sakshi bahwa Dev telah mendapatkan file kasus pemerkosaan Payal. Dr Dayal pun memberi dukungan untuk Dev. Di sisi lain, Shaurya dan Dev bertengkar. Shaurya pun mengaku bahwa dirinya dan teman-temannya telah memperkosa Payal dan ia pun menusuk Dev.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 17 Oktober 2018 Episode 12

Rajnath merebut pisau dari Shaurya. Dev mencurigai Rajnath menyembunyikan kebenaran darinya. Rajnath memberi tahu Sakshi tentang Dev yang menyelidiki kasus pemerkosaan Payal. Durga pun menghasut Dev melawan Shaurya dan memutuskan untuk menunjukkan buku harian Nitya kepada Dev. 

Aakash memberi tahu Sakshi jika Dev dan Durga bersama di sebuah restoran. Shaurya lalu meminta Rajnath menjauhkan Dev dari proyek tersebut. Sementara itu, Dev menemukan buku harian Nitya di tas Durga dan mencoba untuk mengambilnya. Akankah Dev berhasil?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 17 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait