Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 17 Oktober 2018 Episode 18

Panditio Rayendra | 17 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV 17 Oktober 2018 Episode 18

KUTERIMA PENDERITAAN, SIKSAAN DAN PERSELINGKUHAN SUAMIKU, DEMI MENEBUS ANAKKU

Sungguh malang nasib KIRAN  [23] melahirkan saat kandungan 7 bulan, sementara suaminya, DEDI (25 th – Penjual Es Dawet) belum memiliki persiapan biaya. Beberapa klinik dan rumah sakit menolak menangani karena DEDI tidak memiliki uang deposit. Lalu datang NENA (37 th – Gembong sindikat Penjualan Anak Ilegal), yang menawarkan untuk menolongnya, namun ternyata menjebak. Bayinya ditahan. Jika tidak melunasi biaya persalinan yang ternyata di-mark-up sangat mahal, bayi itu akan dijual. DEDI dan KIRAN terpaksa pontang-panting mencari uang demi menebus bayi mereka.

KIRAN terpaksa bekerja di warteg milih POK NAR, di mana suami POK NAR, yakni HUSEN, seorang yang genit dan suka menggodanya. POK NAR dibuat cemburu, dan melampiaskan kecemburuannya dengan menyiksa KIRAN. Nggak terhitung KIRAN menerima siksaan POK NAR. Dan semua itu semakin diperparah dengan kenyataan DEDI yang selingkuh dengan SUSAN, seorang tante-tante kesepian. Masih belum lengkap penderitaan KIRAN, masih ditambah dengan upaya pembunuhan yang dilakukan POK NAR. POK NAR yang terbakar cemburu itu berniat menghabisi KIRAN dengan memberi kopi-sianida. Walaupun KIRAN selamat karena kopi itu justru diminum oleh HUSEN, menyebabkan HUSEN meninggal, KIRAN justru ditangkap polisi dengan tuduhan dia yang melakukan pembunuhan terhadap HUSEN.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 17 Oktober 2018 Episode 18.

Untunglah dengan bantuan UJANG, teman DEDI, yang melaporkan kasus itu ke polisi, jaringan sindikat penjualan bayi itu bisa ditangkap. NENA dicokok di kliniknya tepat saat bayi itu hendak dijual. Sementara DEDI yang membawa uang hasil menjadi gigolo, justru dirampok di tengah jalan menyebabkan matanya buta karena sabetan pisau para perampok suruhan SUSAN itu. SUSAN sendiri akhirnya ditangkap berkat laporan DEDI yang masih sempat mengenali mobil pelaku perampokan itu. KIRAN akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti bersalah, dan POK NAR yang ditangkap sebab sidik jarinya jelas ditemukan di cangkir kopi yang menewaskan HUSEN.

DEDI yang buta, menyesali perbuatannya. Dia merasa malu dan bersalah pada KIRAN. Dia ingin pergi meninggalkan KIRAN. Namun dengan besar hati, KIRAN memaafkan kesalahannya dan menerimanya kembali. Mereka pun akhirnya hidup bahagia.

Pemain Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV 17 Oktober 2018 Episode 18

01.Fairuz Rafiq              Sebagai Kiran

02.Sonny Septian             Sebagai Dedi

03.Nana Khairina             Sebagai Nena

04.Intan RJ                  Sebagai Mpok Nar

05.Verdi Solaeman            Sebagai Husen

06.Maria Agustine            Sebagai Susan

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait