Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 17 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 17 Oktober 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 17 Oktober 2018

Laras bergegas masuk, saat itu Bimo sudah nunggu gelisah kemungkinan di dalam ada keributan. Bimo kaget Laras susul kesitu. Laras tanya,Vino dimana? Karena Laras dari tadi telpon, tapi Vino nggak jawab.

Laras sampai situ, tapi situasi sudah tegang. Laras berusaha menyapa Rani dengan ramah seolah nggak tahu menahu soal yang dibicarakan. Rani menanyai Laras, apa Laras tau yang baru saja dibicarakan Vino?

Robert buka buka skenario,…jadi karena ini, Reza ngendap ngendap kayak maling? Reza ngaku mendalami karakter, adegan di skenario, Reza praktekin. Sonya salahin Reza, harusnya ngasih tau dulu, Sonya kan panic.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 17 Oktober 2018.

Revan baru bicara sama Marco. Revan juga nggak tahu kalau Vino bisa sedekat itu sama anak karyawan Adijaya. Tapi memang anaknya lucu, gemesin, malah Vino tadinya mau jadiin anak pancingan, biar Laras hamil.

Revan kaget, Bianca gimana bisa tau apartemennya? Bianca malah nyelonong masuk, Revan protes. Bianca jelasin kalau di kantor, gampang buat cari tau tempat tinggal atasannya yang super ngeselin. Revan kaget,..dan protes.

Bianca selesai makan, udah piring ketiga…Bianca kenyang. Revan geleng geleng heran,perut apa gentong. Ahua muji Bianca, karena makan nggak malu malu, jarang ada perempuan yang makan banyak.

Vino masih nggak mau makan. Laras sabar banget ngurusinnya, sampai suapin, makan dikit. Vino tanya Laras,..salahnya Vino dimana? Laras jelasin kalau urusan begini, bukan soal salah bener, tapi ini kan sudah keluarga. Keluarga besar, keputusan nggak bisa sepihak.

Dara memerhatikan sekitarnya, sambil jinjing sepatu. Sudah sepi. Dara merasa nggak enak banget,..janji balik cepat tapi tetap saja malem lagi baliknya. Saat itu Dara mau ke kamar,..buat melihat Leon. Tapi Leon keluar sambil bawa bantal. Dara kaget kegap.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 17 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait