Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018 Episode 13

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

Aakash memberi tahu Sakshi jika Dev dan Durga bersama di sebuah restoran. Shaurya lalu meminta Rajnath menjauhkan Dev dari proyek tersebut. Sementara itu, Dev menemukan buku harian Nitya di tas Durga dan mencoba untuk mengambilnya. Shaurya sengaja menumpahkan air pada Dev. Durga lalu pergi bersama Dev untuk membuat Shaurya cemburu. Namun mereka terkejut saat menemukan mobil mereka rusak. Mereka pun mencurigai Shaurya. Sementara itu, Durga mengatakan pada Shaurya bahwa dirinya lebih dari seorang teman untuk Dev.

Di sisi lain, Shaurya menjadi akrab dengan Urvashi. Ia kemudian menemukan catatan dan amplop berisi foto-foto momen intim mereka. Shaurya panik ketika mengetahui bahwa foto-foto itu telah dikirim ke Durga. Shaurya semakin dibuat terkejut saat melihat Urvashi berada di rumah Durga. Ia lantas percaya jika hal tersebut adalah konspirasi Dev. Shaurya sedih mengetahui Rajnath mengirim Urvashi untuk menjebaknya. Sementara itu, mobil Durga dan Dev rusak saat kembali dari pertemuan dengan Dr Prabhakar. Di sisi lain, Shaurya memutuskan untuk membalas dendam pada Rajnath.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018 Episode 13.

Shekhar Mehra memperkenalkan dirinya sebagai teman Durga pada Sakshi. Durga menemukan foto Nitya di ponsel Dev. Dev meminta sopir truk menurunkan mereka di kota. Shaurya menemukan mobil Dev. Namun ia tidak melihat Durga dan Dev. Sakshi menyuruh Shekhar mengumpulkan informasi tentang Durga. Sebagai imbalannya, ia memutuskan untuk membantu bisnis yang dijalani Shekhar. Sementara itu, Durga tiba di rumah keluarga Goenka. Di sana, memuji Dev untuk membuat Shaurya cemburu. Durga lalu berterima kasih pada Dev yang telah merawatnya. Saat itu, Dr Dayal memperhatikan mereka.

Shekhar mengetahui bahwa Durga memberitahu Dr Dayal untuk menghasut Shaurya melawan Dev. Shaurya merasa Dev mencoba untuk membuat Durga terkesan. Ia pun memutuskan untuk membunuhnya. Sementara itu, Raima mengundang Durga ke pesta. Di sana, Durga diperkenalkan kepada Shekhar. Akankah Durga mengetahui niat Raima?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait