Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 19 Oktober 2018 Episode 70

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 19 Oktober 2018.

Vividha setuju untuk menikah dengan Atharva. Kemudian, ia terkejut melihat Atharva tidak sadarkan diri. Vividha pun mengusulkan pada Atharva untuk meminta polisi melakukan penyelidikan untuk kasus penyerangannya. Namun, ia sempat bingung karena kapak yang digunakan untuk menyerang Atharva hilang.

Sebelum pertunangan, Atharva memberi gelang pada Vividha. Kemudian, ia menulis namanya di sepiring nasi. Tapi, Atharva kaget karena melihat nama Ravish di piring tersebut. Ia bertanya-tanya siapa yang mengubah nama itu.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 19 Oktober 2018 Episode 70,

Sementara itu, Suman mengundang Sujata untuk upacara penobatan Ravish. Lalu Atharva secara tak sengaja membaca surat Vividha yang ditulis untuk Ravish. Saat itu, Vividha marah ketika Atharva bertanya padanya tentang perasaannya terhadap Ravish. Kemudian, Atharva meminta Vividha untuk memilih antara dirinya dan Ravish.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 19 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait