Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018 Episode 14

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 19 Oktober 2018.

Shekhar mengetahui bahwa Durga memberitahu Dr Dayal untuk menghasut Shaurya melawan Dev. Shaurya merasa Dev mencoba untuk membuat Durga terkesan. Ia pun memutuskan untuk membunuhnya. Sementara itu, Raima mengundang Durga ke pesta. Di sana, Durga diperkenalkan kepada Shekhar.

Dev mengetahui Shaurya cemburu padanya dan memutuskan menghentikan proyek rumah sakit. Sementara itu, Shaurya menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Dev. Di sisi lain, Sakshi menggelar pesta dan mengundang Shekhar. Dr Dayal pun memperingatkan Durga agar tetap waspada selama pesta.

Durga memarahi Shekhar karena tidak mengundang dirinya ke pernikahannya. Ia lalu memberitahu Shaurya tentang usul Shekhar padanya. Shekhar mengatakan pada Sakshi jika Durga sudah berubah. Sakshi pun memberi Shekhar kesempatan membuktikan hal tersebut.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018 Episode 14.

Aakash setuju untuk mengawasi Shekhar atas suruhan Durga. Dev pun memutuskan untuk mengetahui tentang keberadaan Nitya. Sementara itu, Shaurya mengirimkan rekan-rekannya untuk membunuh Dev dan Gautam. Ibu Dev yang tahu tentang kecelakaan Dev langsung memberi tahu Durga.

Dev menyerahkan file kasus Payal ke Shaurya dan memberitahunya bahwa ia tidak lagi menyelidiki kasus tersebut. Sementara itu, Durga membawa Dev ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Namun, ia kehilangan liontin Nitya. Tetapi, ia berhasil menemukannya dengan bantuan Durga.

Dev lalu memberi tahu Durga bahwa Nitya memberikan liontin itu kepadanya. Sementara itu, Shekhar mengetahui Durga dirawat di rumah sakit. Tetapi, ia tidak dapat menemukannya. Di sisi lain, Samaks gagal mendapatkan informasi dari Dr Kane, yang mengoperasi Durga. Di tempat lain, Shaurya menerima telpon yang berisi ancaman.

Gautam mengatakan pada Durga bahwa Dev jatuh cinta pada Nitya. Ia pun memintanya untuk mengembalikan buku harian Nitya ke Dev. Durga membuat Shekhar keliru soal identitasnya. Ia pun menantangnya untuk membuktikan identitas aslinya dalam waktu 24 jam. Akankah Shekhar berhasil?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 19 Oktober 2018.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait