Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

Hiro sudah turun dari ring dan bilang ke Wibowo harus pergi ke wisuda Milka. Hiro lalu pamit pada teman-temannya. WIbowo bingung karena acara MMA belum selesai.

Sementara itu di gedung wisuda sedang berlangsung sesi foto. Milka berfoto sendiri. Kemudian foto bareng Hariman. Kemudian foto dengan Yulita. Lalu Milka memohon foto dengan Hariman dan Yulita. Hariman terlihat enggan.

Rimba yang berada di basecamp Anthrax sedang Cemberut. Toni lalu bertanya. Rimba menjawab dengan bercerita soal papanya. Rimba jadi makin dendam pada Hiro. Juga pada Reza yang sudah menggagalkan.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

Kei dan Emon kembali ke rumah Edi. Emon mau mengantarkan Kei ke jendela. Supaya ia masuk lagi lewat jendela. Kei mengajak Emon masuk tapi Emon tak mau. Nanti muncul masalah lagi kalau kelihatan Sasya.

Hiro bersiap-siap mengantar Keysa sekolah. Keysa tak mau makan disuapi Bude Merry. Ia hanya mau disuapi Hiro. Akhirnya Hiro yang menyuapi.

Hiro dan Keysa berada di jalanan. Keysa lalu mengajak Hiro mampir ke rumah Milka. Hiro berpikir, kemarin Hariman membiarkan dia bertemu Milka. Semoga di rumah Milka sudah tak ada lagi pengawalan macam-macam.

Andra dan tari di jalan menuju ke rumahnya Reza dan mampir sebentar untuk mebeli bubur kacang hijau. Ternyata di sana mereka bertemu dengan Rimba dan Toni. Tapi Andra berusaha tenang.

Hiro dan Keysa datang ke rumah Milka. Hiro lega melihat di sana tak ada anak-anak Anthrax. Milka keluar dan kaget senang melihat Hiro dengan Keysa. Mereka saling melepas kangen.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait