Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 18 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 18 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 18 Oktober 2018

Sore, yuni udah di rumah barunya, yuni bingung kenapa putra belum datang, saat tamu tamu udah pada datang, Aris dan rossy juga udah datang ke sana. tapi mereka juga bingung karena putra kok malah belum datang. putra di mobil tampak kumat parah. Tapi putra kuatin dirinya. Dia harus selesaikan semuanya. putra tiba di sana, tampak acara dimulai, putra tampak liat yuni dan yura dengan sedih banget, Puyra berusaha terlihat sehat dan menikmati momen kebersamaan mereka. aris dan rossy liat. aris berusaha alihin pandangannya biar ga sedih baper. tapi putra mikir dia harus lakukan apa yang harus dia lakukan. Putra akhirnya kasih kata sambutan. Dan bilang kalau hari ini dia mau berbagi kebahagiaan. Dia memberikan rumah ini ntuk yuni dan yura putranya. Semua tepuk tangan haru. Aris menatap pedih banget. aris lalu ajak rossy pergi aja dari sana. Yuni liat aris pergi. Menatap pedih.

kinanti tampak jalan pulang dengan bete karena hari ini putra dan yuni masuk rumah baru mereka. kinanti makin merasa miris karena sendirian. Dan makkn nyesel dia udah buang anaknya ke panti. Tapi untuk ambil anaknya lagi, knanti merasa ga sanggup. Lebih lebih harus besarin anak itu sendirian. Kinanti jadi jalan ga merhatiin jalan hingga nyaris keserempet motor. Wilman yang saat itu liat langsung tarik kinanti menjauh. mereka tapi malah ga sengaja jadi pelukan. Deg! knanti tercekat liat wilman. Wilman tanya kenapa kinanti melamun lagi? kinanti udah nangis nangis dan curhat ke wilman. Merasa ga dicintai dibuang dll. kinanti juga merasa ini bayarannya karena dia udah tega buang putrinya ke panti asuhan. Tapi wilman malah ajak kinanti ke panti asuhan lagi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 18 Oktober 2018.

afifah tampak udah siapin perabot baru di kamar tamu, udah kelar semua. Afifah berharap moga moga rangga ga merasa terbani lagi tinggal di rumah ini. Afifah dengar suara mobil masuk dan tau rangga pulang. afifah keluar dan minta rangga tutup matana. Afifah ikat pake syalnya. Rangga bingung. Afifah bawa rangga ke kamar tamu dan buka. afifah bilang dia udah ganti semua perabot. Biar rangga ga merasa terbebani. Deg! rangga malah jadi sedih ingat rencananya beli rumah untuk afifah yang gagal. rangga malah keluar dari kamar itu. afifah bingung. Rangga di taman belakang. Sedih. afifah samperin rangga dan tanya. Rangga masi ga mau cerita. Tapi afifa yakinin mereka kan suami istri. Beban harus dibagi. Rangga tatap afifah. rangga akhrnya cerita kalo tadinya dia udah mau beli rumah. tapi ternyata uangnya kepake karena kantor mengalami kerugian. Rangga minta maaf ke afifah. ga bisa kasih rumah untuk afifah. dia udah punya rumah tapi ditempatin nek wiwik dan aji. Deg! afifah tecekat. Afifah tapi lalu peluk rangga dan hibur rangga dan semangatin rangga. rangga ga perlu minta maaf. afifah ga perlu tinggal di rumah baru. Kalau meman rangga merasa ga nyaman nanti mereka bisa pelan pelan bicara ke kiara untuk pindah ke rumah kontrakan. Rangga menatap afifah sambil senyum haru. Dan kecup dahi afifah. bersyukur punya istri seperti afifah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 18 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait