Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

Wahida masuk ke dalam kamarnya sambil menangis. Marcel mendatanginya dan bilang tak usah bersedi. Dia lalu memberi tahu Wahida alasan tadi menghina dan membujuk Sand. Marcel bilang kalau Sandy kembali lagi, berarti bukan cuma Sandy yang gagal, tapi juga Marcel dan Wahida.

Wahida kemudian menelepon Farhan sambil menangis. Dia memberi tahu soal insiden Marcel - Sandy. Farhan jadi cemas dan kasih semangat ke Wahida, waktu pasti akan mengembalikan semuanya seperti sedia kala.

Bu Saras datang ke rumah Farhan malam hari. Dia bilang tak  bisa tidur dan punya feeling tak enak pada Ronny. Setelah Bunga memberitahukan keadaan Ronny yang sedang menangis,  Bu Saras langsung bergegas masuk menemui Ronny.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

Aditya marah pada Bu Saras,  kenapa dia terus menerus menyalahkan Suci. Kenapa setiap ada masalah, mamanya selalu menghubung-hubungkan dengan Suci. “Mama sadar enggak, kalau tidak gara-gara Suci, mungkin Mama akan kehilangan Aditya dan Ronny,” kata Aditya.

Farhan mengajak Aditya duduk, mencoba menenangkan Emosinya. Saat itu,  Ronny datang dan merengek-rengek lagi ke Aditya. Aditya akhirnya menarik Ronny keluar. Dia bilang akan mengantar Ronny bertemu sama Bundanya.

Aditya dan Ronny sudah sampai di jalan dekat kuburan. Ronny bingung ayahnya mau mengajak Bundanya bertemu mana. Kenapa malah ke tempat ini?

Monica meliat Marcel sendirian di kamarnya. Dia keliatan sangat sedih. Monica masuk kamar itu dan berusaha menenangkannya. Dia bersikap sok manis pada Marcel yang keliatannya sedang kalut. Marcel langsung menyeletuk kalau dia tak mau melihat Monica.

Marcell masih ada di dalam kamar, pikirannya makin kalut. Tiba-tiba Bunga telepon. Bunga bercerita keadaan Ronny sekarang. Marcell jadi makin kasihan. Bunga bilang kalau Ronny memaksa dia untuk pergi ke rumahnya Marcell. Dia masih yakin kalau Suci ada di sana.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 18 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait