Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 19 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018

Sinopsis Episode 33

SUAMIKU MEMILIH JALAN PESUGGIHAN BABI NGEPET DARIPADA BEKERJA KERAS

Gendeng sangat tersinggung dengan mertuanya yang selalu saja menyuruh dia bekerja untuk menghidupi Mira dan Akbar (anak & istrinya). Selama ini Mira yang bating tulang berjualan nasi uduk untuk memenuhi kehidupan mereka, bahkan seringkali Mira harus mencari pinjeman dan membuat Warsih dan Sardi merasa malu. Mereka menyesal menikahkan Mira dengan Gendeng, karena Darwan mantan pacar Mira lebih maju usahanya dan memiliki rumah yang besar di kampung mereka.

Gendeng yang di usir dari rumah Sardi, memilih melakukan persunggihan menjadi babi ngepet untuk mendapatkan uang yang banyak dnegan cara singkat.. Sardi di wajibkan memakan cacing sebelum mengepet dan memberikan tumbal keluarganya setelah melakukannya.

Pertama yang ingin di keruk uangnya oleh Gendeng adalah bapak mertuanya sendiri, Sardi! Gendeng ingin mertuanya menjadi jatuh miskin!  Sardi pun shock mengetahui uangnya hilang untuk untuk membeli pupuk dan bibit padi, sementara Gendeng pulang ke rumah dengan membawa banyak barang buat Akbar dna Mira, Gendeng pun mengajak Mira untuk pindah ke rumah kontrakan yang sudah dia siapkan. Gendeng bahkan melarang Mira untuk mengunjungi orangtuanya mulai saat itu! Siluman babi ngepet yang sudah melakukan tugas memburu Gendneg untuk di berikan tumbal, gendeng menunjuk Sardi, bapak mertuanya sebagai tumbal pertamanya, babi ngepet langsung menggigit kaki Sardi dan mengisap darahnya hingga Sardi lumpuh dan tidak bisa bergerak. Mira snagat shcok, dia coba menjenguk ayahnya tapi Gendeng langsung menyeretnya pulang ke rumah!

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018.

Gendeng bertemu dengan Darwan yang memiliki mobil di depan rumahnya yang besar, Darwan dengan santun menawarkan Gendeng main ke rumahnya, tapi Gendeng berpikir Darwan sengaja mau pamer kekayaannya pada dia, Gendeng kesel dan berniat untuk mengeruk uang Darwan. Gendeng minta Ima untuk mencari cacing dan menjaga Lilin dikala dia perg. Mira terpaksa menuruti keinginan Gendneg karena Gendeng selalu memukulnya.

Gendeng menjadi babi ngepet tapi tidak berhasil mengambil uang Darwan karena Darwan menyimpan uangnya di tabungan, Gendeng akhirnya mengambil uang milik Agus yang baru saja panen.

Sekampung langsung geger dengan hilangnya uang Agus…. Sedangkan Gendeng langsung membeli motor baru dan memamerkannya ke seluruh kampung. Atas kerjanya, gendeng memberikan tumbah ibu mertuanya, Warsih kepada siluman babi ngepet.

Mira snagat terpukul karena kedua orangtuanya lumpuh, dia minta Gendneg untuk memberikan uang berobat untuk kedua orangtuanya tapi Gendeng malah mengusir mereka dan tidak peduli sama sekali karena Gendeng masih dendam.

Gendeng kembali ngepet ke sebuah rumah besar tapi ternyata pemilik rumah sudah memagari uang mereka sehingga Gendeng gagal mengambil uang dan ketahuan, gendeng yang menjadi babi ngepet di kejar-kejar warga yang meronda dan habis di pukuli dan ditimpuki. Gendeng pulang ke rumah dnegan keadaan babak belur. Mira kaget melihat kondisi Gendeng dan shock mengetahui apa yang sudah Gendeng lakukan! Tapi Gendeng minta Mira tetap tutup mulut kalo tidak Mira akan tau akibatnya.

Mira  sedih karena Gendeng tidka mau berobat, tanpa snegaja Mira di tolong Darwan saat mencari cacing dan hal itu di liat Gendeng, gendeng terbakar cemburu. Dia kembali mau menghancurkan Darwan dan menumbalkan Mira kepada siluman babi ngepet, namun sial gendeng kena tombak warga yang siap menangkap babi ngepet yang sudah dianggap meresahkan mereka. Gendeng pun terluka dan minta gurunya mengobatinya tapi siluman babi ngepet mengambil Akbar untuk tumbal selanjutnya, Gendeng kaget, dia mencoba menyelamatkan Akbar dan bertobat tidak akan melakukan persunggihan lagi.

PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018

1.       Umar Syarief sebagai Gendeng

2.       Marissa Jefryna sebagai Mira

3.       Frans Damanik sebagai Darwan

4.       Mehnaz Marinez sebagai Warsih

5.       Alfino sebagai Akbar

6.       Dicky sebagai Sardi

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait