Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018 Episode 21

Panditio Rayendra | 19 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018 Episode 21.

AKU BERJUANG MENCARI DUIT UNTUK PENGOBATAN IBUKU, MESKIPUN HARUS KUTELAN PIL PAHIT, RAHIMKU DIANGKAT DAN SUAMIKU MENIKAH LAGI.

MIA yang dalam kondisi hamil harus menerima kenyataan ketika Suaminya ANTO kasar kepadanya. Anto mengambil surat-surat tanah untuk digadaikan dengan alasan untuk biaya usahanya. Tentu saja Mia dan DARMI ibunya melarang hal itu. Mereka mencegah Anto untuk mengambil sertifikat rumah, karena mereka tahu kalau Anto pasti akan menjualnya. Namun Anto yang kalap saat itu berhasil mengambil sertifikat rumah dengan bersikap kasar kepada Mia dan Darmi

Akibat hal itu, Mia harus dirawat di rumah sakit. Alangkah terkejutnya Mia setelah diperiksa dokter dia harus diangkat rahimnya.. JENG! Mia benar-benar bingung dan sedih, kalau Rahim diangkat otomatis dia tidak akan mungkin punya anak!

Ternyata di sisi lain, Anto malah mesra-mesraan dengan LISTI, selingkuhanya. Anto tidak lagi peduli dengan Mia, apalagi dengan Darmi mertuanya yang lumpuh.  Saat Mia pulang dari rumah sakit, alangkah terkejutnya Mia ketika di rumah sudah ada wanita lain, Listi. Mia marah kepada Anto dan Listi. Namun Listri berani melawan, Mia kaget. Anto mengatakan Mia tidak bisa lagi punya anak, jadi jangan pernah mengusir Listi! JENG! Mia benar-benar sedih dan marah.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018.

Sejak Listi tinggal bersama dirinya, Mia jadi semakin tertekan dan mendapat kekasaran dari Anto. Kamar Mia pun direvut oleh Listi. Mia hanya bisa pasrah. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Darmi dan dirinya, Mia harus bekerja. Mia sempat bekerja di tempat makan tapi tak bertahan lama karena majikannya juga kasar kepadanya. Mia pun pindah ke tempat cucian motor, Namun di sini pun Mia mendapat perlakuan kasar dari istrinya PAK RAMLI.

Hingga suatu ketika Mia sedang kepayahan setelah di aniaya Anto karena dituduh selingkuh dengan JONI. Saat sedang jalan, Mia diajak Joni mencari kerja, ternyata itu adalah tempat salon plus-plus yang menerima jasa memuaskan syahwat laki-laki. Mia menolak dan ingin kabur. Namun untungnya ada Pak Romli yang membantunya.

Lisi hamil. Semakin kasarlah dia dengan Mia dan Darmi. Tapi tiba-tiba Listi pendarahan, karena terlambat untuk ditolong Listi pun meninggal. Anto tidak bisa menerima kenyataan kalau Listi meninggal. Sepulangnya dari pemakaman, ternyata polisi menangkap Anto karena terlibat penipuan bank fiktif.
 

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 19 Oktober 2018

01.Helmalia Putri         Sebagai Mia

02.Beniqno                Sebagai Anto

03.yatti Surachman        Sebagai Ibu Mia

04.Puy Brahmantya         Sebagai Listi

05.Eddy Rachmat           Sebagai Pak Ramli

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait