Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 19 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 19 Oktober 2018.

Bianca bete karena sampai semalam ini disuruh lembur. Terlebih pekerjaannya makin aneh. Revan lalu melempar kunci mobil. Bianca refleks menangkap. Bianca kaget, kunci mobil? Bianca terlihat bahagia banget. Ini dikasih fasilitas kantor? Dikasih mobil?

Laras terbangun saat subuh, dia melihat Vino sedang khusyuk melaksanakan salat. Laras jadi memerhatikan dengan serius. Dalam hati Vino khawatir pada keselamatan Tasya.

Lola pusing karena Tasya enggak makan. Ia takut dituduh dikira menculik anak kecil. Lola tanya pada Tasya, rumahnya di mana? Yang bisa dihubungi siapa? Tasya menangis.

Vino tak mau makan. Samsul di situ menemani, dia kelihatan bingung. Kemudian ponselnya berbunyi. Sementara itu, Bimo menggandeng tangan Tasya. Dia lalu menelepon Vino. Bimo minta Tasya bicara pada Om Vino.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 19 Oktober 2018.

Vino terharu banget. Lalu terdengar suara Tasya. Tasya menangis mencari mama dan papa. Katanya sudah meninggal. Di mana Tasya bisa ketemu mereka? Vino minta Tasya ikut Bimo sekarang.

Dara semakin cemas karena harus pergi buru-buru untuk kerja. Dia ingin pamitan pada Leon, tapi ngomongnya apa? Dara jadi bingung, takut melukai perasaan Leon. Dara jadi merasa bersalah banget jadi istri.

Rani sampai di kantor ketika Marco dengan Revan sedang bicara berdua soal pekerjaan. . Rani tanpa basa-basi, bilang sudah ke ruangan Vino, kenapa enggak ada? Apa ada kerjaan di luar?

Bimo lihat Laras, Vino, Tasya sudah mau pergi. Bimo minta Vino menunggu Rani karena sudah menghubungi, katanya akan ke sini. Tapi Vino enggak peduli. Vino ingin menghibur Tasya, agar lebih tenang. Tapi Bimo khawatir karena Rani seperti marah.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 19 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait