Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 19 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018.

Hiro dan Keysa datang ke rumahnya Milka. Hiro lega lihat di sana ngga ada anak-anak Anthrax. Milka keluar dan kaget senang lihat Hiro sama Keysa. Mereka saling melepas kangen.

Hariman mikirin Rimba. Sekarang dia merasa sendiri dan kesepian. Agil yang semalam ditelepon Rimba pun mendatangi Hariman dan melihat kegalauan hariman. Tanya kenapa sih. Akhirnya Hariman curhat sama Agil.

Andra dan Tari datang ke rumah Reza dan kaget ga menemukan ga ada siapa-siapa. Kata tetangga dari semalam gelap. Ga ada yang pulang kok. Andra bingung. Lalu telpon ke Ceu Dedeh.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018.

Ceu Dedeh di Rumah Sakit kaget dan panik melihat ada telepon dari Andra. Dan Ceu Dedeh pun angkat, saat ditanya, Ceu Dedeh alasan kemarin memang lupa nyalain lampu depan. Tapi tadi pagi pergi nemenin papa kamu ke toko. Andra ngga percaya dan curiga ada apa-apa.

Emon dan Astri di ruang tunggu ruang IGD rumah sakit. Menunggu Kei. Emon tampak berdzikir terus sepanjang waktu. Emon masuk ke dalam, melihat kei sudah membuka mata, Emon bersyukur, Alhamdulillah... Kei sudah sadar. Kei terdiam, mikir.

Pak Edi dan Bu Irena lagi sarapan. Vito dan Sasya juga ikut sarapan. Pak Edi lalu mulai nyariin Kei, dan Emon. mereka mana ya? Kok belum keluar-keluar dari kamar. Sasya dengan bete cerita bahwa Emon dan Kei pergi semalam.

Andra datang ke rumah sakit dan kaget lihat keadaan Reza. Ceu Dedeh dan Reza juga tentu aja shock melihat kedatangan Andra yang tiba-tiba begitu. Andra tanya Reza dan mamahnya kenapa harus berbohong.

Milka dan Yulita sampai ke rumah. Hariman ternyata sikapnya tetap dingin dan menolak ajakan Milka dan Yulita. Milka dan Yulita di sini berusaha tetap sabar dan tenang. Kemudian Milka berterima kasih sama Hariman kemarin udah membiarkan Hiro datang ke wisudanya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait