Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018 Episode 15

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 22 Oktober 2018.

Gautam mengatakan pada Durga bahwa Dev jatuh cinta pada Nitya. Ia pun memintanya untuk mengembalikan buku harian Nitya ke Dev. Durga membuat Shekhar keliru soal identitasnya. Ia pun menantangnya untuk membuktikan identitas aslinya dalam waktu 24 jam.

Dr Dayal meyakinkan Durga jika Dev tidak bersalah. Ia menduga seseorang telah meretas akun Dev dan mengirim e-mail pada Durga. Rajnath tidak senang dengan keputusan Sakshi mengundang Dr Dayal dan Durga untuk puja. Sementara itu, Shekhar menyelinap ke rumah Dr Dayal untuk menemukan bukti soal identitas Durga.

Shekhar mengetahui tentang tanda lahir di kaki Durga. Ia lalu datang ke rumah keluarga Goenka dan mengklaim Durga sebagai penipu. Keluarga Goenka pun berpura-pura mendukung Durga. Sakshi bahkan sempat menampar Shekhar. Dr Dayal sangat marah pada Shekhar karena mengungkap tentang tanda lahir Durga.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018 Episode 15.

Keluarga Goenka terkejut melihat tanda lahir Durga. Mereka pun mengusir Shekhar. Durga lalu memarahi keluarga Goenka yang membiarkannya mempertanyakan identitasnya. Durga mencurigai seseorang dari keluarga Goenka telah memberi dukungan pada Shekhar.

Sakshi membujuk Shekhar untuk meninggalkan Kolkata. Di sisi lain, untuk menjebak Shekhar, Durga memberi tahu Dr Dayal bahwa ia telah mengedit foto putrinya. Rajnath menyarankan Sakshi untuk menjauh dari Durga, namun hal itu sia-sia. Sakshi lalu membagikan masalahnya dengan Raima. Sementara itu, Shaurya memutuskan menyewa seorang sniper untuk membunuh Dev.

Dr Dayal dan Durga sangat gembira mengetahui Payal telah pulih. Payal mengingat kembali Dev dan hal ini membuat Durga terkejut. Dev meminta maaf kepada Dr Dayal dan Durga. Sementara itu, Shaurya membuat panggilan pemerasan ke Rajnath. Sementara itu, Sakshi memutuskan untuk menemui pembunuh bayaran.

Shaurya memperkenalkan pembunuh bayaran, Aleena, kepada teman-temannya dan menunjukkan foto-foto Dev padanya. Sementara itu, Durga dan Dev mengunjungi rumah keluarga Goenka. Durga meminta maaf kepada Rajnath dan Sakshi. Kepala polisi memutuskan untuk memberikan keamanan pada keluarga Goenka. Di sisi lain, Shaurya menyuruh Aleena membunuh Dev. Akankah ia berhasil?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 22 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait