Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018 Episode 410 - 411

Binsar Hutapea | 19 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 19 Oktober 2018 Episode 410 – 411.

Salman dan Putra berada di mobil setelah keluar dari rumah sakit. Salman lalu tanya soal surat Putra yang akan menceraikan Yuni. Dengan nada sedih, Putra membenarkan hal itu. Putra lalu bilang toh nanti ia akan meninggalkan dia selamanya. Salman tertegun lalu bilang Putra harus sembuh! Salman kemudian bertanya apa yang akan Putra lakukan. Dia mengatakan tak tahu. Tapi untuk sementara dia tak mau bertemu Yuni dulu. Salman tercekat.

Yuni ke kantor Putra. Ia diberi tahu Putra tak datang. Saat hendak pulang,  Yuni bertemu Kinanti yang baru pulang dari rumah sakit. Yuni lalu bertanya apa Kinanti melihat Putra. Kinanti menjawab tak tahu. Dengan sinis, Kinanti mengatakan baru balikan kemarin kok sekarang sudah mencari Putra. Apa Putra meninggalkan Yuni? Yuni yang menggendong Yura akhirnya pamit pergi.

Aris tiba di parkiran kantor Putra. Saat itu Yuni keluar menggendong Yura sambil menangis. Aris menghampiri Yuni dan bertanya ada apa. Yuni tak mau menjawab, hanya menangis. Dia pun meminta Aris membiarkannya sendiri. Yuni lalu bergegas pergi. Aris yang cemas mengikuti Yuni. Yuni tampak menangis di taman dekat kantor. Yuni sedih memikirkan Putra yang akan menceraikannya. Mendadak langit mendung dan hujan turun. Yuni kaget. Aris kemudian memayungi Yuni dan mengajaknya meneduh. Aris kembali bertanya ada apa dengan Yuni. Yuni hanya menggeleng dan menangis. Tapi lalu surat Putra yang akan menceraikan Yuni jatuh. Yuni berniat mengambil, tapi aris lebih cepat. Aris tak sengaja baca. Aris syok, ternyata yang Rossi bilang tadi benar. Putra akan menceraikan Yuni.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 19 Oktober 2018 Episode 410 – 411.

Aris marah pada Putra karena mempermainkan Yuni seperti itu. Yuni lantas tanya ke Aris, kenapa dia harus alami semua ini? Apa salah dia ke Putra? Apa dia masih harus menanggung balasan atas kesalahan mereka dulu? Aris tak tega melihat Yuni menangis dan hendak memeluknya. Tapi dia ingat sedang menjalani masa pacaran percobaan dengan Rossy. Ia akhirnya memberi sapu tangan pada Yuni. Aris berkata dia akan membantu Yuni untuk bertemu Putra. Aris kemudian minta Yuni pulang.

Afifah dan Rangga mampir ke rumah Aji dan Nek Wiwik. Aji mengajak Rangga bicara. Aji  berencana merenovasi rumah agar lebih nyaman untuk Nek Wiwik. Rangga mumet. Dia meminta Aji bersabar karena sekarang ini perusahaannya lagi terkena masalah keuangan. Aji kaget. Aji merasa Rangga dan Afifah jangan-jangan memang tak berjodoh, karena selalu ada aja masalah. Baru menikah kok Rangga sudah dapat masalah kayak begini? Bagaimana kalau ke depan ada masalah yang lebih besar lagi? Afifah rupanya mendengar percakapan mereka. Afifah sedih.

Di dalam taksi, Rangga minta maaf ke Afifah soal perkataan Aji.  Afifah bilang tak mempermasalahkannya. Tapi dia merasa sedih karena Aji sepertinya memang belum menerima dia sepenuhnya. Meski begitu, Afifah tak akan menyerah. Rangga kecup dahi Afifah dengan penuh sayang dan meyakinkannya kalau masalah sebesar apa pun akan mereka hadapi berdua.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 19 Oktober 2018 Episode 410 – 411.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait