Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018 Episode 26

Panditio Rayendra | 22 Oktober 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018 Episode 26

KUTEMUKAN KEBERANIAN UNTUK MELAWAN SUAMIKU YANG BERTUBI-TUBI MENYIKSAKU

FITRI sangat sedih ketika harus menikah sama ANTO, semua itu karena desakan dari ibunya, YULI.  Sementara WIDYA Majikan Fitri keteteran dengan perkerjaan rumahnya, ia berharap Fitri bisa balik lagi bekerja sebagai ART di rumahnya

Selepas menikah, alangkah terkejutnya Fitri saat tahu Anto tidak akan bekerja dan keuangan bulanan juga akan Anto yang pegang. Bukan itu saja, Fitri juga kaget saat Anto buka laudry kiloan dan rencananya Fitri yang disuruh untuk kerja. JENG! Kerjaan Fitri yang dauble membuat tubuh Fitri tidak kuat, ia pun jatuh pingsan di rumah Widya.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Episode 26

Sementara itu disaat Fitri sedang bekerja, Anto justru berduaan dengan perempuan lain, MITA. Mita yang banyak menuntut membuat Anto mengambil kalung emas Fitri, pemberian dari Widya. Fitri sangat sedih padahal kalung itu adalah kado pernikahannya dengan Anto.

Karena sering dikasari oleh Anto, Widya pun bermaksud  membantu Fitri. Namun Fitri melarangnya karena takut Anto akan berbuat nekat dengan kasar kepada keluarga Fitri. Hingga suatu kali Fitri akhir nya tahu kalau suaminya sering main perempuan saat dirinya kerja. Fitri pun kabur dari rumah. Anto tidak tinggal diam dan bermaksud mengejar Fitri. Hingga Fitri pun bisa dibawanya kembali.

Suatu kali Widya tidak mendapati Fitri kerja di rumahnya dalam waktu seminggu, Widya pun coba ke rumah Fitri. Benar saja, ternyata Fitri sakit dengan badan luka. Widya merasa iba dan mengajak Fitri untuk tinggal bersamanya. Akibatnya Anto yang ditingal Fitri merasa tidak ada uang, ia pun menyusul Fitri tapi ternyata NUGROHO, suami Widya sudah melaporkan kepada polisi. Polisi pun menangkap Anto. Fitri pun terbebas dari Anto dan Nugroho pulalah yang membuatkan surat gugatan cerai untuk Fitri kepada Anto.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Episode 26

01.Shirin Safira             Sebagai Fitri

02.Harlan Chaniago           Sebagai Anto

03.Nisya Ahmad               SEbagai Widya

04.Arinza                    Sebagai Nugroho

05.Amel Alvi                 Sebagai Mita

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait