Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 22 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

Episode 36 IBUKU MENJEBAK CALON SUAMIKU MEMILIH JALAN YANG SESAT

Yus harus mendekam di penjara karena membunuh tukang ojek yang mau memperkosa Dewi, Calon istrinya.  Nemun ternyata semua yang dilakukan Yus adalah karena pengaruh ilmu hitam yang di kirim seorang dukun menggunakan boneka atas perintah Hana. Yus dan Dewi berjanji akan bersatu setelah Yus keluar dari penjara, tapi saat Yus keluar penjara, ternyata Dewi sudah menikah dengan Danang, seorang rentenir dimana Hana yang memaksa Dewi untuk menikah agar semua hutangnya Lunas.

Saat Yus kembali mau melamar Hana mengusir Yus dan minta Yus jangan lagi ganggu Dewi. Hana panik dam kembali mendukuni Yus agar dia melakukan kesalahan lagi dan di penjara, dan Yus tidak akan ganggu Dewi yang pernikahan Dewi tidak bahagia, Danang memiliki banyak wanita lain dan kasar sama Dewi, Yus mau melindungi Dewi tapi dia takut kembali berurusan dengan polisi, Yus akhirnya  datang ke dukun dan diberi jimat siluman kolor hijau yang akan bantu Yus melindungi dirinya jika Yus kalap dan emosi.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018.

Siluman kolor hijau berhasil mengambiil nyawa Danang yang sudah menyakiti Dewi, Tapi Hana tetap tidak mau menerima Yus sebagai calon mantunya, karena Yus mantan narapidana dan tidak memiliki apa-apa. Yus bertekad mencari pekerjaan begitu juga Dewi yang coba berjualan, tapi Hana tidak pernah puas dengan hasil dagang Dewi, Hana pun ketakutan Yus akan bener-bener menikahi Dewi kalo punya uang, Hana menggosok orang yang menerima Yus bekerja untuk memecat Yus karena dia mantan narapidana. Yus jadi emosi dan mengamuk sebagai siluman kolor hijau.

Hana yang bingung, ingin punya banyak uang menjual anak Dewi. Dewi panic dan berusaha mencegah tapi Hana tetap nekad. Yus datang dan mencoba mengejar, siluman kolor hijau menghadang Hana yang membawa Ayu. Hana pun tidak bisa di selamatkan.

Dewi curiga siapa yang sudah membunuh ibunya, Yus pun akhirnya beritahu Dewi tentang siluman kolor hijau yang membantunya melindungi Dewi dan dirinya yang di dukuni Hana. Dewi sangat shock, Dewi dan minta Yus untuk melepas semua mantra-mantra tapi ternyata itu membuat siluman kolor hijau marah sama Dewi, Yus kerasukan siluman kolor hijau dan menyakiti Dewi.

Dewi yang bisa di selamatkan membawa orang pintar untuk bisa membebaskan Yus dari pengaruh siluman kolor hijau, Yus akhirnya berhasil lepas dan meminta maaf ke Dewi, dia mohon Dewi mau hidup bersamanya.

PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

1.            Fery Ardiansyah sebagai Yus

2.            Medina sebagai Dewi

3.            Sally Marcellina sebagai Hana

4.            Alain DT sebagai Danang

5.            Deyra Dey sebagai Lita

6.            Ratu Angeline sebagai Ayu


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait