Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 27

Panditio Rayendra | 23 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 27

AKU DIPERKOSA TAPI AKU YANG DIPENJARA, SEMUA KULAKUKAN DEMI NYAWA IBUKU

Mimpi HILMA [15] untuk bisa sekolah dan menggapai cita-cita menjadi bidan harus kandas karena JANU, ayah tirinya memaksanya bekerja. JANU yang pemabuk dan penjudi itu sama sekali tidak mau menanggung biaya sekolah. Apalagi ENTIN, ibu kandung HILMA, sakit-sakitan, mengidak kanker esophagus stadium akhir. Demi biaya pengobatan ibunya yang terus membengkak, HILMA nekat bekerja menjadi pembantu di Jakarta lewat NESSY, tetangganya yang menjadi penyalur pembantu. Tapi keputusan itu justru menjadi awal dari babak hidup yang mengerikan bagi HILMA.

ADEL, majikan HILMA, seorang yang sangat galak dan kejam. Semua yang dilakukan HILMA adalah kesalahan. Setiap hari HILMA harus menangguk siksaan; pukulan dan cacian. HILMA nyaris tidak kuat menghadapi semua itu, namun dia terigat ibunya yang membutuhkan biaya pengobatan. Sekuat tenaga dia bertahan. Namun agaknya semua itu belum cukup, masih ada gelombang cobaan yang jauh lebih dahsyat membuat hidupnya berkeping-keping. Kehormatannya direnggut oleh BROTO, majikannya. Dia dipaksa tutup mulut atas semua itu.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 27.

HILMA yang masih bocah itu, tidak menyadari dirinya hamil. Hingga kandungannya berusia 4 bulan, dan janinnya meninggal dalam kandungan. Dia pun tidak mengerti saat mengeluarkan gumpalan darah berupa janin, disangkanya hanya menstruasi biasa. Gumpalan darah itu dibuangnya begitu saja di tempat sampah. Kompleks pun geger. Polisi mengusut. HILMA ditangkap dan dipenjara dengan tuduhan aborsi.

Keluar dari penjara, HILMA harus menerima kenyataan pahit, ibunya meninggal dunia karena terlambat penanganan. Kanker esofagusnya berada pada stadium akhir. Dan lebih remuk lagi saat NESSY memaksa HILMA kembali bekerja di rumah ADEL karena sudah terikat kontrak satu tahun. HILMA seperti memutar slide lama yang dia tahu akan berakhir di mana. BROTO... kembali hendak berbuat tidak senonoh. Tapi kali ini, HILMA memutuskan melawan. Dia tidak membiarkan bajingan itu menyentuh tubuhnya. Hingga tanpa sengaja BROTO jatuh dari tangga rumahnya dan tewas di tempat. HILMA kembali dicokok polisi dengan tuduhan pembunuhan berencana.

Sungguh sebuah penderitaan yang hampir tidak ada akhirnya. Namun HILMA percaya bahwa Tuhan tidak pernah menyia-nyiakan hamba-Nya. Selalu ada secercah harapan di balik gelapnya awan. Selalu ada harapan di balik setiap derita yang mendera anak manusia.
 

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 27

01.Rosiana Dewi              Sebagai Hilma

02.Meidiana Hutomo           Sebagai Entin

03.Baron Hermanto            Sebagai Janu

04.Anitahara                 Sebagai Nessy

05.Carlo Milk                Sebagai Dipa

06.Maudy Wilhelmina          Sebagai Adel


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait