Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 28

Panditio Rayendra | 23 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 28

ASIH MENJADI KULI PANGGUL DAN TERANIAYA HIDUPNYA, DEMI ANAK-ANAK

Asih (25 tahun) shock ketika melihat suaminya jalan sama wanita lain. Padahal sang suami pamitnya kerja sebagai TKI. Sudah setahun suaminya nggak ada kabar, tranferan untuk membiaya hidup Asih bersama dua anaknya ( nana dan Anto) tidak pernah ada. Suaminya seperti ditelan bumi. Ketika memergoki suaminya bersama wanita lain, Kamal (suaminya) tidak mengakui ia adalah istrinya. Hati Asih begitu sakit. Selama ini dia harus menghidupi dirinya dan dua anaknya dengan bekerja sebagai kuli panggul.

Belum lagi masalah dirinya di bohongi suaminya, Asih difitnah anggota pejambret. Asih sempat dipukul babak belur oleh massa, dan digiring ke kantor polisi. Asih hanya bisa menangis. Pada saat yang sama, Asih mendapat kabar, anaknya mengalami kecelakan.

Kaki kanannya terlindas ban mobil. Asih shock, bingung dan panic. Apalagi ketika dokter memvonis kaki kanan Nana harus diamputasi.  Asih harus mencari uang 30 juta. Asih minjem juragan beras berana Dadang yang selama adalah bosnya Asih. Dadang mau memberikan uang pinjaman itu, asal Asih mau dinikahinya. Dadang ngakunya baru bercerai. Tidak ada pilihan lain, demi menyelamatkan nyawa Nana, Asih bersedia dinikah siri. Dadang meminjamkan uang itu. Operasi amputasi berhasil dilaksanakan dengan lancar. Nana sempat shock, Asih menguatkan.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 28.

Pernikahannya sama Dadang, tidak beda sama suaminya terdahulu. Kasar dan suka memukul. Anto melakukan kesalahan dengan menancapkan sendok garpu di paha Dadang, untuk menolong ibunya yang dipukuli. Dadang marah dan menghukum Anto, Hukuman yang dilakukan Dadang terhadap Dadang berakibat fatal. Anto meninggal dunia, Asih semakin shock.

Belum lagi kesedihannya usai, datang orang lain yang mengusirnya dari rumah yang selama ini menjadi miliknya. Kamal sudah menggadaikannya dan sudah satu tahun Kamal tidak membayar sesenpun. Asih dan Nana yang bunting menggelandang, menjadi pemulung. Malam itu nyaris Asih diperlakukan tidak sesonoh oleh tiga Preman. Muncul seoang wanita berana Rahma menolong, lalu menampungnya tinggal di rumahnya. Asih dan nana senang.

Alangkah kagetnya Asih dan Nana, ketika di Rahma memperkenalkan suaminya, ternyata Kamal. Kamal juga kaget. Kamal takut Asih menceritakan siapa dirinya. Kamal yang menikahi Rahmah untuk merampok berlian dan perhiasan Rahma memaksa AAsih utuk membantu. Asih menolak, Kamal nekad menculik anaknya sendiri dan mengancam akan di bunuh. Kamal melakukan kekerasan terhadap Nana. Rahma mengetahui semua rencana busuk Kamal dan menjebaknya. Kamal dijebak ketika mau meracuni Rahma. Kamal sempat kabur ketika mau ditangkap dan menemui Nana yang di sekap di satu tempat. Di tempat itu Nana sudah nekad. Nana memukul kepala Kamal dengan Kruknya. Kamal pingsa. Kamal dibekuk polisi.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 23 Oktober 2018 Episode 28

01.Ovi Sovianti         Sebagai Asih

02.Nayla Denni          Sebagai Nana

03.Nagief               Sebagai Anto

04.Ferry Irawan         Sebagai Dadang

05.Rio Destha           Sebagai Kamal

06.BIntang Maharani     Sebagai Rahma

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait