Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 22 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

Di Kuburan Suci. Ronny nggak bisa menyembunyikan kesedihannya, tangisannya pecah dan bilang kalau dia nggak bisa ditinggal bundanya. Dia memang bukan anak yang kuat, yang bisa jadi kebanggan Bundanya.

Tanpa sepengetahuan Ronny, rupanya Suci sudah berdiri di belakangnya. Dia sangat emosional mendengar semua ucapan Ronny. Dia menangis haru. Ronny kaget dan langsung balik badan. Dia kaget lihat Bundanya ada di situ.

Ronny dengan emosional bilang kalau Bundanya ternyata belum meninggal, sekarang dia ada di kuburan. Dia minta Aditya dan Bunga untuk segera ke sana. Bundanya sudah menunggu mereka. Aditya dan Bunga menyangka kalau Ronny berhalusinasi lagi.

Sementara di tempat Aditya, Suci dan Ronny. Ronny terus meyakinkan ayahnya dan Bunga. Bunga bilang sebaiknya kita lihat saja dulu ke sana, siapa tahu emang beneran ada Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018.

Ketika Ronny, Aditya dan Bunga sampai di kuburan Ronny kaget Bundanya sudah nggak ada di situ lagi. Ronny teriak teriak cari Bundanya di sekitar situ, tapi nggak ketemu.

Farhan, Bunga, Aditya dan Ronny tiba di rumah Marcel. Meski itu acara pernikahan, tapi diadakan secara sederhana, hanya keluarga yang datang. Bunga masuk ke dalam untuk menemui Marcel. Dia kasih semangat ke Marcel.

Di kamar terpisah, Sandra dan Monica girang banget trik mereka berhasil, dengan begitu cepatnya. Monica juga ngeledek Sandra, mamah punya rencana apa hayo sama Pak Farhan?

Sementara itu Suci sudah berada di rumah sakit. Dia kaget ketika sadar sudah berada di sana. Dia cari-cari Ronny dan Aditya. Bu Hasnah menenangkan Suci dan bilang kalau tadi Suci mereka temukan pingsan di kuburan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait