Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 23 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 23 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 23 Oktober 2018

Tari dan Andra menelusuri jalan-jalan yang mungkin ditelusuri oleh Reza dan Dedeh. Beberapa kali nanya tapi geleng-geleng. Sampai akhirnya di lokasi kejadian, seseorang memberi kesaksian yang memukuli reza adalah para geng motor dan bukan preman. Andra emosi.
Keysa yang lagi di kamarnya sama Bude Merry dan tanya mana Mama Milka dan Papi Hiro. Bude Merry bilang terang terangan sama Keysa bahwa Keysa ga akan bertemu sama Milka dan Hiro lagi.

Sementara itu di rumahnya, Milka turun dijemput sama seorang pembantu baru. Ketika sampai di meja makan, Milka lalu pura-pura mau buang air kecil. Hariman dan Rimba ga curiga.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 23 Oktober 2018.

Milka yang di kamar mandi dan memikirkan jalan untuk kabur dari situ. Milka berusaha naik ke langit-langit dan kemudian masuk ke dalamnya. Milka berusaha untuk melawan keadaan.

Hiro dan Wibowo datang ke rumahnya Erland. Ternyata udah dijaga sama anak-anak Anthrax. Dan ngga bisa masuk. Billy keluar. Hiro dan Wibowo tanya mana Keysa. Billy dengan terang-terangan bilang ada di dalam.

Rimba dan hariman sekarang baru sadar kok Milka lama banget sih. Suruh pembantu susulin. Rimba langsung curiga dan panik.

Kei datang ke kantor dan ketemu sama Vito dan Sasya. Vito sok tegas gitu. Dia bilang kita profesional aja ya. Kei dikasih jabatan sebagai manajer marketing buat retail2 celullar mereka.

Hiro dan Wibowo datang lagi sama polisi. Polisi minta mereka keluarin Keysa yang menurut laporan Hiro dan Wibowo udah diculik sama Billy. Ketika ini Putri dan Bude Merry muncul. Hiro dan Wibowo kaget.

Di basecamp, anak anak Anthrax didatangin polisi. Ada Andra juga sama Tari. Anak-anak Anthrax kaget dan tanya kenapa ini. Polisi menjelaskan mereka ditangkap atas dakwaan sudah memukuli ayahnya Andra.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 23 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait