Sinopsis Orang Ketiga SCTV Selasa, 23 Oktober 2018 eps. 416 - 417

Panditio Rayendra | 23 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Selasa, 23 Oktober 2018 eps. 416 - 417

Riris udah di makam ibu rangga. riris nangis nangis minta maaf… karena udah bikin ibu rangga anval… riris juga berterima kasih karena ibu rangga udah punya anak sebaik rangga yang bisa bahagiain afifah… riris minta maaf sekali lagi nyesel banget, dan berharap masalah dia sebabin ibu rangga anval ga kebuka. Dia kan ga sengaja. Riris terus nangis nangis. pas rossy lewat mau ke makam gilang. Rossy kaget liat riris nangis nangis. rossy samperin. Riris kaget liat rossy di sana. di depan makam ibu rangga, riris dan rossy akhrinya malah bahas soal riris yang nyesel banget udah bikin ibu rangga anval sampai meninggal.. Tanpa Riris dan Rossy sadari, Afifah sedang ada di situ karena berencana untuk membersihkan makam ibu rangga. Sedangkan rangga sedang memarkirkan mobilnya. afifah kaget pas dengar riris nangis nangis ke rossy dan bilang dia nyesel udah biukin ibu rangga anval sampai meninggal. Jreg! Afifah syok banget. bunga yag dia pegang sampai jatuh. konfront riris. Jreg!! Riris dan rossy juga kaget banget liat afifah ternyata dengar semua itu. Afifah Tanya kenapa riris baru kasih tau sekarang. Riris bilang dia mau kasih tau sebelum afifah da rangga nikah tapi dia takut…. Afifah tanya rossy. Jadi rossy juga tau hal ini. Rossy sreba salah dan ngangguk… afifah jadi sedih banget kenapa dia malah ga tau… Afifah flashes saat rangga bilang ga bisa maafi orang yamg udah bikin ibunya anval dan meninggal. Riris nangis nangis minta maaf. dan mohon afifah jangan kasih tau ke rangga. mereka harus rahasiain semua ini… riris juga takut kalau nanti msalah akan dibawa ke polisi dll.. riris mohon banget, sampai kayak mau berlutut gitu ke afifah. afifah kaget… nangis bingung.
yuni mau berangkat dari kantor. gendong yura. jadi ingat putra. yuni mikir selama putusan sidang belum keluar dia mau tetap coba bicara sama putra dan temuin putra. biar gimana, yuni dan putra harus bersama demi kebaikan yura. putra di rumahnya. Mau berangkat. Tapi liat yuni di depan rumah bicara ke asisten mau ketmeu putra. Putra bilang ke imron. Suruh bilang ke yuni kalau dia pergi keluar neger urusan bisnis. Imron keluar dan kasih tau yuni. yuni sedih banget denger putra malah pergi urusan bisnis ke luar negeri. Berarti putra ga mau pertahanin pernikahan mereka? yuni  sedih… pergi… putra yang lihat kepergian yuni dengan sedih dan minta maaf juga.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Selasa, 23 Oktober 2018 eps. 416 - 417.

aris di kantor. saat rossy udah tiba dari makam. Tapi wajah rossy tampak galau muram dan merasa bersalah banget. aris bingung dan tanya ada apa? Apa rossy sedih mikirin gilang? Aris akhirnya hibur rossy yang lucu di sini biar ga sedih ingat gilang. Tapi rossy bilang ini bukan soal gilang. Tapi soal afifah dan rangga. aris kaget dan bingung. Rossy tatap aris… serba salah banget. rossy akhirnua bilang kalo afifah udah tau… soal riris yang bikin ibu rangga anval sampai meninggal! aris tanya kenapa bisa sampai tau/ rossy cerita singkat. Aris syok banget. dan tanya terus gimana? Apa rangga juga udah tau? Rossy bilang rangga belum tau dan sepertinya afifah juga ga berani kasih tau. Aris jadi mencemaskan afifah.

Afifah di kantor EO ga konsen kerja karena masih mikirin masalah riris… afifah jadi salah salah dan tangan afifah malah jadi nyaris kena mesin pemotong berkas. Vino kaget dan cegah. tanya afifah kenapa. tapi afifah ngelak. saat itu ada telepon dari aris ke hp afifah ajak afifah ketemuan. Afifah dan aris ketemuan. aris udah tanya masalah afifah yang udah tau masalah riris.jreng! afifah kaget dan tanya jadi aris juga udah tau… afifah jadi marah juga ke aris karena aris ga kasih tau dia. sekarang dia udah nikah sama rangga gimana kalau rangga ga bisa maafin riris? Afifah nangis sedih dan cemas. Aris jadi ga tega. Tapi aris yakinin afifah. rangga udah janji apapun yang terjadi ga akan tinggalin afifah. afifah harus percaya itu. Afifah masih ragu dan cemas. Dan masih merasa kesal dan marah karena dia malah ga dikasih tau sejak awal. afifah akhrinua bilang ke aris, aris ga usah ikut campur lagi. ini urusan dia. aris sedih dan merasa ga enak banget.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Selasa, 23 Oktober 2018 eps. 416 - 417.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait