Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 38

Panditio Rayendra | 24 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 38

WARUNGKU LARIS BERKAT JALAN PINTAS PESUGIHAN TIKUS

Karena bosan hidup miskin dan putus asa dengan warung sotonya yang sepi, Tanpa sepengetahuan suaminya Sani mengambil jalan pintas dengan ikut pesugihan siluman tikus. Sebagai bagian dari ritual, Sani ikut mandi kembang bersama tikus dan kasih daging tikus ke setiap masakannya. Sejak saat itu warung Sani jadi ramai.  Selain itu Sani juga diwajibkan untuk mengkonsumsi makan daging tikus sebagai bagian dari ritual.

Hari demi hari, warung semakin ramai dan Sani seperti kecanduan makan daging tikus, aksinya itu ketahuan oleh Ratih mertuanya. Tapi Sani bersikeras dan ngotot pada Tono bahwa Ratih memfitnahnya hingga ia memberikan ultimatum untuk mengusir Ibu Tono untuk pergi. Akhirnya Demi keutuhan rumah tangga tono dan Sani, Ratih memeilih pergi dari rumah itu.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 38.

Satu hari seoranng ibu ibu mengadu ke warga, bilang anaknya sakit keracunan makanan setelah makan soto di warung Sani. Saat itu Ratna (Saingan Ratih) muncul dan makin komporin warga, kalau Sani memang ikut pesugihan dan jualan soto daging tikus. Warga kaget, tapi masih belum percaya. Ratna terus menghasut, buktinya warung Sani sekarang rame banget . Kalo bukan karena pesugihan apa coba?? Warga mulai terhasut. Ratna lalu ajak warga untuk ramai-ramai gerebek warung Sani buat buktiin. Warga setuju dan mendatangi rumah Sani. Tapi mereka sama sekali nggak punya bukti bahwa Sani sudah menggunakan daging tikus.

Karena kesal pada perbuatan Ratna, Sani meminta bantuan Siluman tikus untuk menghilangkan nyawa Ratna. Tono mengetahui itu dan marah pada istrinya dan mengancam akan melaporkan perbuatan istrinya ke polisi. Belum lagi Sani mendengar kasak-kusuk soal warga yang hendak menangkap orang yang sudah ikut pesugihan siluman tikus memuatnya semakin ketakutan.

Sani mendatangi siluman tikus dan ia ingin berhenti ikut ritual. Tapi siluman tikus marah dan hendak membalas dendam pada Sani. Hingga akhirnya Tono pun menjadi korban atas perbuatan sirik Sani. Sani bertekad untuk bertobat dan berubah. Sani terus menunggui Tono di rumah sakit, sholat dan mengaji di sebelah tempat tidur Tono. Terakhir Sani berdoa sambil menangis, minta ampun atas dosa-dosanya dan minta agar Allah sembuhkan Tono agar ia ada kesempatan untuk menebus kesalahannya selama ini pada Tono. Ratih yang lihat perubahan Sani jadi menangis terharu.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 38

1.            Tyas Mirasih sebagai Sani

2.            Ferdi Ali sebagai TOno

3.            KArtika Sari sebagai Ratih

4.            Febri Khey sebagai Ratna

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait