Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 40

Panditio Rayendra | 24 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 40

SUAMIKU TERJERAT SUSUK TOPENG WANITA PEMANDU KARAOKE

Kematian suami karena dituduh komplotan pencopet, membuat Gisel harus berjuang mencari nafkah untuk menghidupi kedua anak dan ibunya. Kondisi wajah Gisel yang cacat akibat kesiram minyak goreng panas, pada saat melindungi suami dari amukan warga, membuat warung pecel lele Gisel sepi pengunjung karena para pembeli ketakutan melihat wajah Gisel yang menyeramkan. Giselpun menutup warungnya dan melamar kerja kesana-kemari, namun sulit diterima kerja dengan kondisi wajah yang cacat. Hingga akhirnya Gisel diterima kerja di tempat karaoke sebagai office girl. Ditempat karaoke itupun Gisel selalu mendapat ejekan dari para pegawai, namun Gisel tetap tabah demi menfkahi anak dan ibunya.

Suatu hari anaknya Gisel yang masih bayi mengalami sakit. Gisel panik karena tak memiliki uang. Gisel meinjem uang pada Mirna, bosnya, namun tidak dikasih. Gisel sedih, saat itulah ia melihat Tuti salah seorang pemandu karaoke sedang mencuri uang di kasir. Gisel menegurnya, namun yang ada justru Gisel dituduh Tuti sebagai pencurinya. Gisel dipecat oleh Mirna. Gisel marah pada Tuti yang memfitnahnya. Gisel melabrak Tuti. Namun Tuti malah mencelakai Gisel dengan membuang Gisel ke kebun. Gisel ditemui oleh mbah Tinem, seorang paranormal. Lalu mbah Tinem menolong Gisel hingga sembuh. Gisel curhat pada mbah Tinem tentang nasibnya. Lalu mbah Tinem memberikan topeng yang akan membuat wajah Gisel kembali mulus. Mbah Tinempun memberikan bedak agar aura kecantikan Gisel mempesona para lelaki.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 40.

Kini Gisel telah berwajah cantik dan memiliki daya tarik bagi setiap lelaki yang memandangnya. Gisel kembali ke tempat karaoke untuk bekerja. Mirna dan Tuti terkejut melihat wajah Gisel yang cantik, hingga membuat para pengunjung dan bahkan Anton, suami Mirna jatuh hati padanya. Mirna menolak untuk Gisel kembali bekerja, karena ia cemburu. Namun Anton memksa Mirna untuk menerima kembali Gisel bekerja ditempat karaoke, bahkan Anton menjadikan Gisel sebagai pemabdu karaoke. Gisel senang karena dapat memperdayai Anton yang kaya raya. Persilungkuhan Anton dengan Gisel diketahui oleh Mirna. Mirna melabrak Gisel, namun Anton membela Gisel. Gisel yang dendam pada Tuti, menyuruh siluman ular untuk menghabisi nyawa Tuti. Tuti tewas. Gisel yang pacaran sama Anton, selalu diberikan uang banyak dan barang-barang mewah, hingga membuat Retno, ibunya Gisel curiga pada Gisel. Bahkan Gisel membeli rumah mewah. Kecerugian Retno pada Gisel semakin menjadi. Retno menyuruh Gisel berkata jujur tentang penghasilannya. Gisel marah dan menghina Retno yang tidak tahu diuntung. Bahkan Gisel mengusir Retno dari rumahnya. Anak tertua Gisel yang bernama Lia kecewa pada Gisel dan memilih untuk pergi bersama dengan neneknya.

Gisel semakin tamak. Bahkan bukan hanya Anton yang dijadikan sumber uang, Gisel berkencan dengan beberapa lelaki berduit. Anton cemburu dan marah pada Gisel. Gisel kembali menyuruh siluman uler untuk menghabisi nyawa Anton dan Mirna. Anton dan Mirna tewas. Gisel yang kini sudah kaya raya, tak lagi membutuhkan bedak pemberian mbah Tinem sebagai pelet, karena merasa dirinya sudah cantik dan sudah menuntaskan dendamnya. Suatu hari Gisel mengalami gatal pada wajah dan sekujur tubuhnya, membuat wajah dan tubuh Gisel muncul sisik seperti ular. Dengan keadaan seperti itu, Gisel tidk lagi dilirik oleh para lelaki. Bahkan beberapa lelaki yang dekat dengannya mencampakan Gisel. Tak hanya itu, istri-istri dari para suami yang pernah berkencan dengan Gisel, melabrak dan mengusir Gisel dari tempat tinggalnya. Kini Gisel hidup seorang, hidup terlunta-lunta dijalan, dalam kondisi tubuh yang dipenuhi oleh sisik. Sementara itu Retno dan Lia menjadi seorang pemulung, hampir tertabrak mobil orang kaya. Orang kaya tersebut baik hati dan mau bertanggung jawab. Dia membawa Retno dan Lia kerumahnya.

Suatu hari, Retno dan Lia melihat Gisel yang kondisinya  sangat memperhatinkan, karena dibuly oleh masyarakat yang jijik melihat sosoknya. Retno dan Lia menolong Gisel. Gisel malu hati pada Retno dan Lia. Iapun memohon maaf. Retno dan Lia memaafkan Gisel.

SELESAI

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 40

Garneta Haruni sebagai Gisel
Elsya Syarief sebagai Mirna
Median Maladi sebagai Anton
Endah Mulyani sebagai Retno
Angelia Livie sebagai Lia
Jossi Putri sebagai Tuti

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait