Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 24 Oktober 2018 | 14:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018

Vino cari cari revan. Vino tarik Revan, tapi bekap. Revan kaget. Vino tutupin mic hp,…minta Revan telpon laras sekarang. Rani nangkap basah laras ngikutin sampai panti asuhan. Revan kaget.

Laras sedang bicara di telpon dengan Bimo. Laras menyapa Bimo dengan ramah. Rani mengambil hape Bimo. Rani bicara. Laras kaget. Rani tanyain laras sedang dimana. Laras tegang… apa ketauan tadi ke panti asuhan? Laras berusaha ngulur, sambil mikir, tapi Rani minta Laras jawab.
Dara sedang menyiapkan makan malam. Pembantu tidak diijinkan ikut ikutan. Leon apa mau makan makanan begini? Sederhana banget. pembantu yakin kalau Leon pasti suka, karena yang masak istri sendiri. Dara jadi lega.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018.

Claudia menelpon tanyain Dara dimana. Dara jelasin dirumah, lagi siapin makan malam. Claudia tanyain,…Dara sama Leon baik baik kan? Claudia ungkapin..karena tadi cowok cowok aneh aja, di taman,..ngumpulin orang,..entah Leon mau ngapain,..tapi denger ada nama Dara juga disebut.
Vino dan Laras sedang menikmati makan malam bersama. Vino sampai tidak percaya kalau Laras sudah menemukan anak kita. Laras geli melihat Vino yang sudah pakai bahasa anak kita.

Leon ngambil minum, baru ngeliat note ditempel di kulkas dari Dara, lagi lari pagi sama temen-temen di pantai. Leon tadinya menganggap biasa, tapi Leon berbalik lagi. Apa mungkin Dara lagi ketemuan sama cowok lain?

Rani masih gelisah.Ningrum melihat dan memerhatikan. Bimo tidak tahu menahu, karena dari tadi begitu. Ningrum dekatin. Rani sibuk dengan pemikirannya. Rani merasa kalau laras dan Vino membohonginya.

Depan rumah sonya. Reza jadi panik, karena Sonya tidak ada dirumah, nggak biasanya. Reza was was. Robert melihat dengan curiga…tapi coba nelpon Reza, masih nggak nyambung, gimana bisa? Robert interogasi Reza, kenapa hapenya nggak pernah aktif?

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait