Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 31 Oktober 2018.

Binsar Hutapea | 31 Oktober 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 31 Oktober 2018.

Kinanti masuk ke dalam taksi lalu duduk. Ternyata di sampingnya sudah ada Dinda. Kinanti langsung berteriak. Sopir taksi kaget dan langsung berhenti. Sopir tanya ada apa. Kinanti bilang takada apa-apa, minta jalan terus.

Taksi sampai depan rumah Kinanti. Kinanti bayar taksi dan turun. Kinanti masih mengoceh ke Dinda kalau dia punya beberapa syarat agar Dinda mau jadi temannya.

Michelle mengomeli Tasya dan Corrie agar jangan suka menjatuhkan reputasi Michelle di depan Steven. Corrie dan Tasya minta maaf, tak ada maksud begitu. Michelle pun paksa Corrie dan Tasya mencari ide agar Michell dan Steven bisa dekat.

Kinanti membersihkan mukanya di wastafel. Tiba-tiba beberapa benda bergerak sendiri. Kinanti bete karna dia berpikir Dinda yang melakukan itu. Tapi tiba-tiba muncul sosok makhluk yang wajahnya sama persis dengan Rina.

Sinopsis CInta Misteri SCTV hari ini Selasa 31 Oktober 2018.

Reno sedang menunggu Kinanti. Lalu datang Steven yang kaget sudah ada Reno. Steven langsung interogasi Reno sambil bercanda, sejak kapan Reno jadi keluarga Kinanti? Semalam di telepon diajak jalan katanya ada acara keluarga, tak tahunya lagi PDKT bersama Kinanti. Reno jadi malu.

Michelle menelepon Steven, lalu memintanya segera datang karena ia butuh Steven untuk acara amal di rumah sakit. Steven sempat menolak tapi Michelle berhasil memaksanya  agar datang dengan alasan ini adalah acara sosial yang jarang sekali dilakukan.

Kinanti selesai mandi lantas membuka lemari pakaianny,a mau pilih baju. Kinanti kaget ada baju lusuh yang ada bercak darah di antara gantungan bajunya dalam lemari. Saat Kinanti pegang baju lusuh tersebut, Kinanti langsung syok karena yang dipegangnya manusia.

Reno dan Mirna kaget mendengar teriakan Kinanti. Mereka langsung buru-buru ke kamar Kinanti. Kinanti bilang ada setan di lemari. Reno dan Mirna tak percaya. Mirna lalu membuka lemari pelan-pelan. semua tegang. Saat dibuka ternyata tidak ada apa-apa.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 31 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait