Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Kamis 1 November 2018 Episode 43

Panditio Rayendra | 1 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Kamis 1 November 2018 Episode 43

DIA MENJADIKANKU ISTRI PALSU

MUSTAINAH hampir saja jadi korban kebejatan SAMSURI, ayah tirinya sendiri, yang tega akan menjualnya kepada seorang lelaki hidung belang. Beruntung WARSIH, ibu Mustainah berhasil membantunya melarikan diri walaupun akhirnya ibunya jadi pelampiasan kemarahan ayah tirinya.

Dalam pelariannya Mustainah bertemu dengan bekas pacarnya ketika SMA yang sudah dia anggap sebagai sahabatnya. Hendra dengan tulus iklas menampung Mustainah di rumah kontrakannya bahkan mencarikan kerja untuk Mustainah. Cinta lama di hati Hendra kembali bersemi, tapi rupanya Mustainah keburu jatuh hati pada seorang pria warga negara Singapura yang dia kenal saat bekerja di restoran.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Kamis 1 November 2018 Episode 43

Akhirnya Hendra harus merelakan Mustainah dinukahi Benny dan diboyong ke Singapura. Tapi rasa cinta Hendra yang tulus pada Mustainah tetap membuatnya rela menjadi pelindung bagi Warsih karena selalu mendapat ancaman dan siksaan dari Samsuri yang mengincar harta simpanan Warsih.

Setelah tinggal di Singapura bersama suami dan kedua mertuanya rupanya kehidupan rumah tangga yang bahagia hanya jadi mimpi bagi Mustainah. Dia kerap diperlakukan biadab oleh kedua mertuanya. Benny yang dia harap akan menjadi pelindung ternyata malah membela orangtuanya dan ikut menyiksa Mustainah.

Dalam ketakberdayaannya Mustainah akhirnya mengetahui kenyataan bahwa sebenarnya Benny menikahinya hanya untuk mendapatkan seorang pembantu gratis dan pelayan nafsunya secara gratis seumur hidup. Hendra yang akhirnya tahu Mustainah hidup teraniaya berusaha menyusul ke Singapura untuk membebaskannya. Setelah beberapa kali gagal karena kelicikan Benny pada akhirnya Hendra berhasil membawa Mustainah pulang dan menyuntingnya sebagai istrinya.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Kamis 1 November 2018 Episode 43

01.Elma Agustine        Sebagai Mustainah

02.Erwin St Bagindo     Sebagai Samsuri

03.Lulu Indroworo       Sebagai Warsih

04.Fajar Sidik          Sebagai Hendra

05.Ikhsan Saleh         Sebagai Benny

06.Helsi Herlinda       Sebagai Rossa

07.Riqieno              Sebagai Riki

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait