Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober Episode 40

Panditio Rayendra | 31 Oktober 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober Episode 40

Aku Ditolak Majikan, Hingga Masuk Rumah Sakit dan Kehilangan Penglihatan

MITA pamit ke makam ayahnya karena akan bekerja di luar negeri. Namun tiba tiba, beberapa warga datang memberi tahu, jika PAK JOKO, rentenir jahat datang ke rumahnya dan mau menyandera DINA, adik Mita. Mita dan ibunya, HENI, bergegas pulang. Sesampai di rumah, Mita dan Heni terkejut melihat Dina yang berusaha mengusir Pak Joko yang mau menyita rumah dan menahan Dina, karena Heni tidak membayar utang.

Joko akhirnya memberi kesempatan setelah Mita janji akan mengirimkan uang setelah gajian. Joko mengancam, jika Mita ingkar janji, Dina akan ditahan. Namun, nasib berkata lain, majikan Mita ternyata seorang penyanyi pengidap star syndrome bernama ELIZA, seorang psikopat. Eliza mengalami goncangan kejiwaan, setelah kehilangan popularitas dan tidak terkenal.

Sejak hari pertama bekerja, Mita mendapat perlakukan kasar dari Eliza. Tidak jarang Mita menjadi pelampiasan kemarahan Eliza. Di rumah Eliza juga, Mita akhirnya mengenal Mr Li, manajer Eliza yang dipecat oleh Eliza yang kehilangan banyak jobnya. Mr Li sebenarnya kasihan pada Mita, dan berniat membantu Mita agar keluar dari rumah Eliza.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober Episode 40.

Awalnya Mita ingin bertahan karena butuh uang, tapi ternyata uang gajinya pun ditahan. Sementara itu di kampung, Dina disekap oleh Pak Joko, si rentenir jahat. Mita terpukul mendengar cerita ibunya, apalagi Joko minta tebusan utang agar Dina bisa dilepaskan. Mita terpaksa menceritakan masalahnya ke Mr Li. Rupanya Mr Li menjadi ‘malaikat’ yang membantu kesulitan Mita selama berada di dalam rumah Eliza.

Mita yang tangannya bengkak karena dijepit pintu kulkas, dan wajahnya terbakar oleh kompor yang meledak, dibantu oleh Mr Li. Mr Li juga yang membawa Mita ke rumah sakit, saat Mita mengalami luka di matanya, karena dilempar cangkir oleh Eliza. Mita mengalami kebutaan, akibat terlambat dilarikan ke rumah sakit, karena Eliza melarang Mita keluar dari rumah.

Berkat Mr Li, Mita berhasil keluar dari dalam rumah, ketika rumah Eliza terbakar. Eliza terjebak di dalam rumahnya. Beruntung Eliza masih selamat, meski akhirnya mengalami luka bakar dan harus dirawat di rumah sakit jiwa, karena gangguan kejiwaannya yang semakin berat. Sementara Mr Li mengantarkan Mita pulang, harus menerima kenyataan pahit, karena Dina, meninggal dunia karena ditabrak bus.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober Episode 40

01.Yunita Siregar            Sebagai Mita

02.Meidiana Hutomo           Sebagai Heni

03.Jennifer Coppen           Sebagai Dina

04.Asya Shara                Sebagai Eliza

05.Brayn Mcenzie             Sebagai Mr.lee

06.David Hoffman             Sebagai Joko

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait