Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018 Episode 41

Panditio Rayendra | 31 Oktober 2018 | 15:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018 Episode 41

AKU SEORANG PEMBANTU, BUKAN BUDAK

Fatiah tinggal bersama dengan kedua orang tuanya bernama Rahmat dan Nur, serta dengan seorang kakak wanitanya bernama Fajri yang sudah setahun belakangan ini mengalami gangguan jiwa karena ditinggal meninggal suaminya. Fajri yang tidak bisa menerima kenyataan tersebut membuat penyakit mentalnya semakin parah. Bahkan sikap Fajri sudah menjurus membahayakan orang-orang di sekitarnya. Fatiah sangat sedih melihat keadaan kakaknya yang semakin hari semakin parah lalu bertekad mencari uang menjadi TKW agar bisa mengobati kakaknya tersebut. Fajri akhirnya bisa dimasukkan ke dalam seuah Rumah sakit jiwa, tapi Fajri malah melarikan diri, kabur dari rumah sakit.

Fatiah disalurkan oleh agennya untuk menjadi salah seorang TKW di salah satu negara Timur Tengah. Fatiah diantar anak majikannya yang bernama Abdullah yang bersikap sopan dan santun padanya ke rumah orang tuanya yaitu keluarga Amar.Sehabis mengantar Fatiah, Abdullah harus kembali ke kota karena usahanya berada di kota dan dia tidak tinggal bersama keluarganya demi mengurus usahanya tersebut. Fatiah sangat senang karena mengira anggota keluarga Amar yang lain, yaitu Arbaz, kakak Abdullah, dan Aisyah, adik Abdullah, akan berperilaku baik seperti Abdullah. Tapi kenyataan pahit harus diterima Fatiah karena Amar, Arbaz dan Aisyah bersikap sangat kejam terhadapnya. Cacian dan siksaan demi siksaan dialami Fatiah karena kesalahan kecil. Apalagi sikap Aisyah sangat menjengkelkannya dengan menuduhnya mencuri henpon Aisyah saat Fatiah membersihkan kamar Fatiah. Fatiah sampai bersumpah kalau dirinya tidak mencuri henpon Aisyah. Tapi semua tidak percaya. Arbaz malah ikut menyiksanya dan memaksanya mengakui perbuatan yang tidak Fatiah lakukan. Amar membiarkan anak-anaknya menyiksa Fatiah dan setuju kemauan anaknya agar pembantu seperti fatiah harus diberi pelajaran. Bahkan mereka sampai mengurung Fatiah dan tidak memberinya makan. Henpon Aisyah ketemu karena Aisyah lupa saat meletakannya, tapi Amar tidak menyuruh Aisyah untuk meminta maaf pada dirinya walaupun terbukti Fatiah tidak mencuri dan sudah disiksa kedua anak-anaknya. Aisyah malah mengatakan kalau dirinya tidak perlu minta maaf sama pembantu. Fatiah makin merasa kesal terhadapnya dan selalu melawan setiap tindakan Aisyah dan Arbaz yang selalu menyudutkannya. Bahkan Fatiah berani melaporkan Arbaz kepada Amar saat Arbaz yang ketahuan ngintipin dirinya yang sedang ganti pakaian. Tapi Amar bukan memarahi Arbaz tapi malah mentiksa dengan memukulkan batang/ranting pohon ke tubuhnya hingga Fatiah babak belur. Amar tidak terima seorang pembantu menjelek-jelekkan nama baik anaknya.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober Episode 41.

Fatiah selanjutnya berkenalan dengan pembantu tetangga sebelah yang bernama Sri yang mempunyai majikan yang baik hati. Sti dan majikannya malah menolong Fatiah saat diusir dari rumah Amar. Tapi Aisyah berhasil memfitnah Fatiah dengan mengatakan kalau dirinya bekerja di negara tersebut secara ilegal. Karena takut berurusan dengan hukum, maka majikan Sri terpaksa mengusir Fatiah. Fatiah bingung hendak pergi kemana karena di depannya hanya terbentang padang pasir yang luas. Di dalam kebingungannya tersebut bahkan Arbaz menyuruh orang untuk menculik Fatiah agar bisa dilecehkannya. Untung Fatiah berhasil lolos dan ditolong oleh Sri dan majikannya.

Sementara itu di kampungnya kedua orang tuanya berhasil menemukan Fajri yang kabur dari rumah sakit jiwa dan terpaksa memasung Fajri agar tetap bisa tinggal bersama mereka dengan tidak menggangu dan membahayakan warga sekitar. Kondisi bapak Fatiah yang sakit-sakitan juga semakin memburuk hingga dokter mendiagnosanya menderita kanker paru-paru. Fatiah kembali ke rumah keluarga Amar untuk menagih gajinya yang belum dibayarkan oleh Amar. Amar mengatakan kalau urusan Fatiah bukan dengan dirinya tapi dengan Abdullah. Sedangkan Abdullah sedang berada di luar kota mengurus bisnisnya dan baru 5 bulan ke depan akan pulang. Fatiah terpaksa kemali kerja di keluarga Amar karena tidak punya pilihan lain. Arbaz memanfaatkan kesempatan dengan kembalinya Fatiah untuk mencoba melecehkan Fatiah kembali di saat rumah dalam keadaan kosong. Penderitaan dan siksaan yang dialami Fatiah semakin menjadi hingga majikan Sri merasa kasihan pada Fatiah dan menelpon Abdullah melaporkan semua itu. Abdullah memutuskan pulang tepat saat Amar mau menyiksa Fatiah. Setelah melihat sendiri kelakuan keluarganya maka Abdullah berjanji akan mengantarkan Fatiah pulang ke Indonesia. Fatiah merasa senang akan berkumpul lagi dengan keluarganya. Tapi sesampainya di kampung halamannya, Fatiah menjadi kaget dan sangat sedih karena mendapati bapaknya meninggal dunia di hari kepulangannya ke kampung halaman.
 

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018 Episode 41.

01.Irma Darmawangsa          Sebagai Fatiah

02.Aurora Lessa              Sebagai Fajri

03.M Arry                    Sebagai Rahmat

04.Lulu Zakaria              Sebagai Nur (ibu Fatiah)

05.Rifky Alhabsyi            Sebagai Abdullah

06.Raynold Surbakti          Sebagai Amar

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait