Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018

Panditio Rayendra | 1 November 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018

Kinanti tak sengaja melihat ke arah hantu Rani yang sedang menatapnya. Kinanti pun shock dan ketakutan. Ia berusaha memberitahu pada Akmal soal hantu Rani.

Sementara itu Reno dan Steven berlari menghampiri Kinanti dan Michelle. Reno memegangi Kinanti dan Steven memegangi Michelle, menenangkan mereka. Corrie dan Tasya malah memperkeruh suasana, menyalahan Kinanti.

Rina melangkah keluar dari toilet rumah sakit. Rina merasa seperti ada yang mengikutinya. terdengar langkah sepatu. Rina menoleh tapi sepi tak ada orang.

Michelle stress karena sekarang Steven tidak simpati sama Michelle. Corrie minta Kinanti ikuti aja maunya Steven agar Michelle berdamai dengan Kinanti. Cuma itu caranya menarik simpati Steven lagi.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018

Rina dan Akmal membesuk ibu kandung Rina, DIANA. Diana masih terbaring koma, belum sadar. Rina menangis sedih memeluk ibunya. Akmal menghibur Rina.

Akmal berjalan berpapasan dengan Kinanti dan Reno. Kinanti langsung menanyakan keadaan Rina, kapan Kinanti bisa ketemu Rina karena harus ketemu Rina.

Kinanti, Reno, Akmal berjalan ke tempat Rina menunggu. Kinanti langsung shock begitu melihat Rani duduk di samping Rina, bersandar di bahu Rina.

Rina duduk, menunggu Akmal. Akmal muncul bersama Kinanti dan Reno. sementara Kinanti masih tampak tegang, melihat Rani masih duduk di samping Rina bersandar di bahu Rina. Rani menatap Kinanti dalam. Kinanti jadi makin panik dan tegang.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait