Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Spesial ELVY SUKAESIH

Panditio Rayendra | 2 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Spesial ELVY SUKAESIH

JAMILAH merasa sedih setelah cucunya RAHMA tiba-tiba jatuh pingsan saat membaca Al Quran. Saat dibawa ke dokter, dinyatakan kalau Rahma salah satu ginjalnya rusak dan harus transplantasi. Jika tidak dilakukan nyawanya terancam. Jamilah benar-benar sedih dan bingung.  Sedangkan LIDYA tidak mau bertanggung jawab soal Rahma. Hingga akhirnya Rahma harus cuci darah sebelum transplantasi dilakukan.

Jamilah membawa surat tanah untuk biaya cuci darah Rahma. Namun Lidya menentangnya. Tapi untungnya ada pak RADI yang membantunya, hingga surat tanah itu tidak jadi diuangkan. Namun Jamilah tetap bingung bagaimana nanti untuk biaya-biaya selanjutnya?. Akhirnya Jamilah menghubungi bekas majikannya, AHMAD. Jeng! Ternyata Ahmad adanya di Malaysia, Ahmad menawarkan tiket agar Jamilah bisa ke Malaysia. Jamilah pun akhirnya berangkat ke Malaysia, ia menitipkan Rahma kepada Lidya.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018.

Namun kedatangan pertama Jamilah tidak mendapatkan sikap baik dari ALIFAH istri Ahmad. Juga MAYASARI pembantu yang lain. Sikap Alifah selalu membuat Jamilah sakit hati. Namun Ahmad selalu membela Jamilah, karena Ahmad merasa Jamilah telah berjasa merawat Ahmad dari Ahmad kecil.

Sementara itu di rumahnya, Rahma justru mendapat perlakuan tidak megenakan dan kasar juga dari Lidya. Rahma sering disuruh-suruh. Bahkan Lidya menggunakan Rahma untuk mencari uang. Lidya memanfaatkan belas kasih orang untuk meraih keuntungan pribadi. Padahal uang yang didapat lidya hanya untuk bermain judi. Jika kalah Lidya memaksa Jamilah untuk mnetransfernya., baik-bakin Jamilah untuk pengobatan Rahma.

Hingga suatu kecelakaan terjadi. Rumah Jamilah terbakar. Rahma yang ada di dalam rumah itu terjebak. Warga panic, namun untungnya Rahma masih bisa diselamatkan. Dia dibawa ke rumah tetangganya ANDI. Mendengar hal itu, Jamilah pun langsung pamitan pulang.

Sesampainya di Jakarta alangkah terkejutnya Jamilah mendapat kabar kalau Rahma diculik! Ternyata yang menculik adalah Lidya. Namun Rahma berhasil kabur dan ditemukan warga pingsan di jalan. Lidya pun dipenjara atas kelakuannya… Sedangkan Rahma kembali bertemu dengan Jamilah.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018

01.Elvy Sukesih              Sebagai Jamilah

02.Tsania Marwah             Sebagai Lidya

03.Kayla Hafidz              Sebagai Rahma

04.Reuben Elishama           Sebagai Ahmad

05.Meisya Siregar            Sebagai Alifah

06.Anggie Merdianty          Sebagai Mayasari

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait