Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018 Episode 44

Panditio Rayendra | 2 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018 Episode 44

Akhirnya Mereka Mempercayai Aku

AYU tidak punya pilihan lain selain menjadi TKW setelah kematian suaminya. Namun, Ayu dan kedua orang tuanya, terbentur masalah dana untuk berangkat ke luar negeri. LASTRI, sepupunya muncul seolah jadi pahlawan, yang rela menjual perhiasan emasnya agar Ayu bisa berangkat. Namun setelah kepergian Ayu, barulah ketahuan jika Lastri ternyata punya niat jahat.

Tiba tiba, Lastri dan kekasihnya Indro memutuskan pindah ke rumah Ayu, sampai Ayu benar benar bisa melunasi utangnya. DARMAN dan SAYUTI, kedua orang tua Ayu terkejut dengan keputusan Lastri. Apalagi Lastri tiba tiba menganggap bantuannya ke Ayu, adalah utang yang harus segera dibayar. Darman dan Sayuti kalang kabut, karena Ayu tidak seketika itu mendapatkan uang.

Darman dan Sayuti disuruh tidur di gudang belakang rumah di dekat kandang ayam. Mereka bahkan tidak diberi makan dan dipaksa makan pakan ternak. Setelah kepergian Ayu, nasib Darman dan Sayuti bukannya membaik tapi miris. Namun, Darman dan Sayuti sepakat merahasiakan semuanya pada Ayu. Sementara itu, Ayu yang kerja di luar negeri, tidak sesuai harapan.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018 Episode 44

Ayu mendapat majikan yang baik, pasangan suami istri HASAN dan HEENA dan seorang anaknya, AFTAB. Tapi ada laki laki bejat di rumah itu, namanya MUHSIN, sopir keluarga Hasan. Muhsin rupanya menyukai Ayu, sehingga tega melakukan apapun, termasuk memfitnah Ayu. Keluarga Hasan yang awalnya sudah mulai suka pada Ayu berubah jadi benci dan bersikap keras pada Ayu. Seolah Ayu nyaris mencelakai Aftab.

Namun, semua rencana buruk Muhsin selalu gagal termasuk ketika Muhsin memasukkan ular ke dalam kamar Ayu, karena ingin mencelakai Ayu yang sedang dekat dengan HARUN, tetangga sebelah rumah. Beruntung, Aftab beberapa kali melihat kelakuan buruk Muhsin pada Ayu. Sehingga Aftab tertangkap polisi, meski tidak mengakui semua perbuatannya.

Akibat gigitan ular itu, Ayu nyaris sekarat dan tidak sadar selama beberapa hari. Di waktu bersamaan, di kampung Darman mengalami penyakit asma akut. Sayuti tidak punya biaya, karena uang miliknya selalu diambil Ayu. Setelah semua fitnah Muhsin terbongkar, Ayu diterima kembali di keluarga Hasan, karena dipatok ular karena menyelamatkan Aftab. Keluarga Hasan bahkan mengajak Aftab berlibur ke kampung halaman Ayu di Indonesia.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018 Episode 44

01.Jesyca Marlein            Sebagai Ayu

02.Hans Gunawan              Sebagai Darman

03.Lina Budiarti             Sebagai Sayuti

04.Garneta Haruni            Sebagai Lastri

05.Gibran marten             Sebagai Hasan

06.Vidya Aulia               Sebagai Heena

07.Menco Hidayat             Sebagai Indro

08.Hendri Putra              Sebagai Aftab


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait