Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 2 November 2018

Binsar Hutapea | 2 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

Marcel teriak, stop! Dia minta izin ke polisi. Ada beberapa pertanyaan yang ingin ditanyakan ke dua preman itu. Sandra dan Monica yang sejak tadi sibuk dengan sandiwara mereka mendadak berhenti berakting. Mereka penasaran, Marcel bakal tanya apa?.

Di luar Bunga tanya apa rencana Adit. Adit menjawab  tak ada pilihan lain selain menyelamatkan Suci. Bunga setuju dengan Aditya. Aditya lalu menelepon Sandy.

Sandy tampak sedang menunggu cemas di kamarnya. Tiba-tiba Aditya telepon. Aditya cerita apa yang terjadi di situ. Sandy syok mendengarnya. Dia berpikir Suci tak mungkin bersalah.

Marcel mulai bertanya-tanya pada dua preman itu. Marcel minta diceritakan bagaimana semua ini bisa terjadi. Dua preman itu cerita kalau awalnya Suci menelepon mereka. Mereka lalu memperlihatkan riwayat panggilan telepon dari Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

Marcel senyum-senyum. Sedangkan Sandra ketakutan. Marcel bilang ke Sandra kalau dia tak akan berdebat dengan Sandra. Mungkin Sandra benar tapi Marcel ingin mendengarnya langsung dari mulut preman-preman itu.

Sandra tanya ke tim polisi, kenapa bukan mereka saja yang investigasi preman tersebut. Marcel lanjut menyecar dua preman itu dengan bertanya bagaimana mereka bisa tahu Monica keguguran. Apakah mereka membawa Monica ke dokter? Dua preman itu gelagapan. Mereka menjawab membawa Monica ke dokter terdekat dari sini. Marcel lalu menanyakan hasil pemeriksaannya

Marcel kemudian menoleh ke tim polisi dan memberi saran kalau sebaiknya mereka panggil dokternya ke sini. Marcel menoleh ke Aditya dan tanya apa Aditya punya kenalan dokter. Aditya tersenyum dan bilang ya. Dia punya teman dokter dan bisa ditelepon untuk datang ke sini. Keadaan jadi semakin memanas.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait