Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 6 November 2018 Episode 26

Christiya Dika Handayani | 5 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 6 November 2018.

Setelah mencari rumah Nitya, Dev berhasil menemukan liontinnya. Kemudian, Dev melihat tuan Agnihotri tengah mempresentasikan soal kasus Payal di pengadilan dengan Karan. Hal ini semakin membuat Dev curiga padanya. Tuan Agnihotri ingat ia menjual rekaman video pemerkosaan Payal ke keluarga Goenka demi mendapat uang 150 juta rupee.

Sakshi mengetahui tentang rencana Shaurya meninggalkan rumah sakit dengan meminta bantuan Karan. Sementara itu, Rajnath panik karena tidak menemukan Shaurya di rumah sakit. Ia pun memberi tahu Sakshi jika Shaurya menghilang. Sakshi lalu meyakinkan Rajnath bahwa ia akan membawa Shaurya pulang.

Sakshi mengetahui jika Shaurya menghabiskan waktunya bersama seorang pekerja sosial. Ia pun memberi tahu hal tersebut pada Rajnath. Sementara itu, Durga memutuskan untuk mengungkapkan tentang hubungan gelap Rajnath dengan Raima kepada Sakshi. Kemudian, Sakshi yang bertemu Karan dan memintanya untuk menghancurkan keyakinan Shaurya.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 6 November 2018 Episode 26.

Di sisi lain, keluarga Goenkas mulai mempersiapkan pernikahan Durga dan Shaurya. Kangana lalu meminta Dev untuk membantu Durga menyiapkan pernikahannya. Sementara itu, Karan membujuk Shaurya untuk tidak menikahi Durga. Namun, Shaurya marah ketika Durga menawarkan bunga padanya.

Durga mengetahui soal Payal yang tidak hadir ke pusat rehabilitasi. Dr. Dayal dan Durga yang tiba di rumah Payal, melihatnya tengah bersama Dev. Mereka lantas menentang Dev yang ingin membawa Payal keluar dari rumah sakit. Sementara itu, Dr Dayal meminta Sakshi untuk menunda ritual selama setengah jam.

Dev mempertanyakan soal Durga yang mengunjungi rumah Nitya untuk mencari Payal. Dev menunjukkan jika Payal harus tinggal di rumahnya untuk proses pemulihan yang lebih cepat. Sementara itu, Shaurya bermimpi buruk, dan jatuh dari ranjangnya. Apakah ia dapat berdiri sendiri?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 6 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait