Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 5 November 2018

Binsar Hutapea | 5 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 5 November 2018.

Di ruang tahanan polisi Sandra minta izin untuk telepon pengacaranya. Pengacaranya bilang sulit membebaskan Sandra karena dia terancam kena pasal berlapis. Sandra dan Monica langsung ngeri mendengarnya.

Suci mendatangi dan berusaha meyakinkan. Suci bilang semua yang Marcel bilang tadi benar, tapi mereka juga harus memberi kesempatan ke Monica. Suci minta Marcel untuk melakukannya demi Suci.

Sandra dan Monica ada di tahanan. Sandra menangisi kenyataan kalau dia kehilangan segalanya. Paling parah lagi, Monica sudah memojokan Sandra, ini semua gara-gara kebodohan Sandra sendiri.

Suci dan Marcel pergi ke kantor polisi dan mencabut tuntutan mereka. Polisi syok. Mereka tanya ke Marcel, bapak yakin? Marcel bilang ini keputusan keluarga, ini menyangkut masalah keluarga yang serius.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 5 November 2018.

Polwan mendatangi sel Sandra dan Monica dan membuka pintunya. Keduanya hampir tak percaya waktu Polwan bilang kalau sekarang mereka bebas. Sandra berjoget kegirangan, dia yakin pasti Farhan yang membebaskan mereka.

Monica dan Sandra dibawa ke kantor utama kantor polisi. Mereka terkejut begitu melihat Marcel dan Suci di sana. Kemudian mereka diberi tahu kalau Suci dan Marcel yang membebaskan mereka.

Sandra dan Monica tiba di rumah. Semua orang sudah ada di sana. Sherly langsung menghampiri dan memeluk Monica. Sherly emosional melihat mamanya. Sherly menangis bahagia karena mamanya akhirnya pulang.

Farhan mendekati Marcel dan bilang kalau dia senang dengan sikap Marcel ini. Marcel sudah bikin keputusan yang bijak. Farhan bangga pada Marcel. Marcel bilang tak masalah, tapi dia menyebut mau membicarakan sesuatu.

Marcel bilang ke mereka semua kalau dia belum memaafkan Sandra dan Monica. Dia biarkan mereka bedua tetap tinggal di sini cuma demi Sherly. Itu pun dengan satu syarat. Semuanya penasaran dengan syarat dari Marcel kali ini.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 5 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait