Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 5 November 2018 Episode 434 - 435

Binsar Hutapea | 5 November 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 5 November 2018 Episode  434 – 435.

Yuni bangun pagi-pagi sekali. Rossy masih tertidur di sofa kamar Yuni. Yuni kaget dan panik mencari Yura. Yuni tak ingat kalau Yura sudah diambil Salman. Yuni lalu keluar mencari Yura. Rossy kemudian terbangun. Ia lalu bergegas keluar rumah mencari Yuni. Rossy kemudian menelepon Aris. Aris yang sudah di jalan naik mobil, mengangkat telepon Rossy. Aris bilang dia sudah jalan ke rumah Yuni. Aris mengencangkan laju mobilnya.

Yuni berada di jalanan kompleks rumah mencari-cari Yura. Ia lantas melihat ada seorang ibu sedang menjemur bayi seumuran Yura di stroler.  Yuni mengira itu Yura dan merebut dari ibunya. Si ibu menjerit karena mengira Yuni penculik. Si ibu berusaha mempertahankan bayinya. Yuni juga. Yuni lalu tak sengaja mendorong si ibu sampai jatuh. Hal itu menarik perhatian warga. Mereka berusaha mengambil bayi itu dari Yuni. Karena depresi, Yuni marah dan menyerang warga. Rossy yang sedang mencari Yuni kaget melihat semua itu. Ia akhirnya melerai dan menjelaskan kepada warga. Rossy memohon Yuni menyerahkan bayi tersebut. Rossy mengatakan bayi itu bukan Yura. Sementara Yuni bersikukuh itu Yura. Rossy menyuruh Yuni liaht baik-baik. Yuni kemudian tersadar dan menangis. Rossy akhirnya mengambil bayi itu dan kasih ke si ibu. Tapi si ibu tak terima dan berniat melaporkan Yuni ke polisi. Rossy berusaha menenangkan si ibu. Akhirnya ada Pak RT yang meminta Yuni sebaiknya dibawa ke kantor RT dulu. Rossy yang panik lalu menelepon Aris dan menceritakan kejadian itu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 5 November 2018 Episode  434 – 435.

Afifah dan Rangga ke rumah Aji dan Nek Wiwik. Aji dan Nek Wiwik ketus ke Afiah dan Rangga lalu mengusirnya. Tapi Afifah tetap bersikap baik. Afifah kasih syal buat Nek Wiwik. Tapi malah dibuang Nek Wiwik. Rangga pedih dan membela Afifah. Ia bilang ke Nek Wiwik kalau Afifah begadang semalaman membuat syal itu. Nek Wiwik tetap ketus. Afifah menenangkan Rangga.

Nek Wiwik lalu berjalan ke kamar tapi malah tersandung dan jatuh. Aji, Rangga, dan Afifah kaget. Aji marah dan menyalahkan Rangga dan Afifah. Rangga berusaha menenangkan Aji. Sementara Afifah mengurus Nek Wiwik. Dia memapah Nek Wiwik ke kamar. Nek Wiwik berusaha menolak pertolongan Afifah. Tapi Afifah kemudian memijiti Nek Wiwik. Hal itu membuat Nek Wiwik tertegun. Afifah ternyata pantang menyerah. Mana pijitannya enak pula. Afifah kembali minta maaf ke Nek Wiwik soal kesalahan Riris. Tapi memohon agar Nek Wiwik tetap mau terima dia jadi cucu menantunya. Terlebih ada buyut Nek Wiwik di kandungan Afifah. Nek Wiwik mulai baper ke Afifah, tapi masih sok jual mahal.

Rangga membawa Aji ke kamar dan mengurusinya. Aji tetap bersikeras tak mau diurus selama Rangga masih bersama Afifah. Afifah lalu ke kamar Aji membawakan makanan. Afifah lalu bilang dia tak akan mennyerah untuk membuat Aji mau terima dia lagi menjadi menantunya. Rangga terharu.

Rangga dan Afifah akhirnya pamit. Aji sok cuek. Afifah dan Rangga keluar dari kamar Aji. Afifah lalu cerita ke Rangga kalau Nek Wiwik sepertinya mulai luluh dan berharap Aji juga demikian. Rangga lalu ajak Afifah mengintip Aji. Di dalam kamar, ternyata Aji mulai mau makan makanan dari Afifah. Rangga dan Afifah melihat hal itu dengan haru dari depan kamar. Keduanya berharap ini langkah awal agar Nek Wiwik mau mulai menerima mereka.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 5 November 2018 Episode  434 – 435.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait