Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018

Panditio Rayendra | 6 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018

Devi gelisah gak bisa tidur, pintu kamar sedikit terbuka. Ananda masuk. Ananda nanya kenapa mama masih belum tidur? Devi bilang sebenarnya udah tidur, tadi kebangun karena kebelet pipis. Ananda gak percaya. Ananda bilang selama ini Ananda tahu kalo mama sering nangis tengah malam, gak bisa tidur.
Dinda nangis sedih karena mamanya sekarang imsonia karena Dinda. Dinda harus bisa bikin mamanya maafin Dinda biar mamanya hidup tenang, Dinda juga hidup tenang di kehidupan sekarang.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018.

Reno kaget tiba-tiba Ananda menemuinya. Ananda bilang ingin nanya-nanya soal Kinanti. Reno: soal apa? Ananda: hubungan Kinanti sama kak Dinda… Reno: sejujurnya aku gak tahu soal Kinanti dan hubungannya sama Dinda.
Mirna tampak sedih, duduk di dekat Adam. Kinanti masuk. Kinanti ajak mamanya sarapan. Mirna bilang belum lapar. Kinanti juga sedih dengan keadaan bapaknya. Kinanti bingung harus bagaimana.

Kinanti kaget ada Reno dan Ananda. Kinanti pikir yang datang… Kinanti gak jadi mneruskan kalimatnya tapi Reno meneruskan. Reno: kamu pikir Steven yang datang? Kinanti jadi gak enak hati. Reno bilang mau nganter Ananda, pengen ketemu sama Kinanti.

Di lokasi shooting. Michelle dikasih naskah skenario oleh Beno. Michelle baca dan langsung gak suka perannya. Michelle protes kok perannya jadi pembantu? yang bener aja! Beno bilang perannya emang pembantu, pembantu yang awalnya dari anak bos terus bangkrut dan anaknya terpaksa jadi pembantu. sementara pembantunya jadi bos. nasibnya dituker gitu deh. Michelle gak rela.

Beno langsung nunjuk ke arah Kinanti, kasih tahu Michelle kalo yang jadi bos Michelle itu anaknya. Michelle dkk langsung terkejut lihat Kinanti. Michelle langsung samperin Kinanti dengan kesal. Corrie, Tasya dan Beno penasaran apa yang akan dilakukan Michelle.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait