Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018

Panditio Rayendra | 6 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018

Hiro dan Milka sekarang lagi menghidangkan makanan di meja. Yulita disuruh duduk tenang kayak tamu. Ketika ini Finny datang mau jenguk Rimba. Milka dan Yulita senang banget denger ketulusan Finny ini.

Sasya lagi di beskem ladybiker dan ngajak Toni. Sasya minta gangnya buat  cari tau kenapa gang Venom sampai mukulin Toni. Anne dan Vivi pura pura ga tahu.

Hiro Milka Yulita Hariman lagi makan.. wah enak puji Yulita dan juga Hariman. Hariman tanya siapa yang beli ini. Yulita jelasin kalau ini dimasak sama Hiro dan Milka. Hariman langsung takjub dengernya.

Finny lagi di dalam menemani Rimba. Rimba masih sok jual mahal gitu sama Finny. Tapi Finny seperti biasa tidak pantang menyerang. Dia hanya menginkan kebahagiaan buat Rimba. Finny ngajakkin bercanda Rimba.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018.

Wibowo menelpon Hiro, Wibowo bilang dia kasihan sama Hiro dan Milka ngga ada bulan madu sama sekali. Dia udah booking hotel untuk malam ini. Hiro kaget. Duuh papa kenapa repot-repot.

Putri datang ke rumah Rimba dan bete lihat Finny lagi berusaha mendekati Rimba. Putri ketus sama Finny. Diam-diam dia ngebbm anak-anak ladybiker. Ada finny di sini, kerjain nanti di jalan setelah pulang dari sini.

Anak-anak Ladybiker yang ngikutin Finny akhirnya mencegat Finny dan menyerangnya. Finny mencoba melawan tapi terdesak. Untung ketika ini Arik lewat dan mengenal Finny.

Rimba kedatangan Toni. Toni minta maaf dan jelasin bahwa dia kabur-kaburan dikejar polisi. Rimba lalu jelasin bahwa tuntutan udah dicabut sama Reza. Terutama tuntutan terhadap Toni dan Rimba.

Hiro dan Milka tiba di kamar hotel mereka. Keren abis. Hiro dan Milka sangat menikmati keberduaan mereka. Hiro dan Milka dinner romantis. Mereka benar-benar menikmati suasana bulan madu mereka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait