Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 6 November 2018 Episode 436

Wida Kriswanti | 6 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini, Selasa 6 November 2018.

Melihat bagaimana perhatian Aris kepada Yuni dan bagaimana respons Yuni terhadap perhatian Aris, membuat Rossy sadar dirinya tak ada di hati Aris. Walau Aris kerap bersikap baik kepadanya, namun Rossy menyadari dirinya hanya menjadi penghalang bersatunya cinta Aris dan Yuni. 

Saat Rossy menatapnya penuh makna, Aris pun hanya tertegun. Rossy pun memberanikan diri bertanya langsung kepada Aris tentang keresahannya itu. Namun belum sempat Aris menjawab, Rossy malah memantapkan hati berkata, bahwa ia tidak mempermasalahkan bagaimana hati Aris sesungguhnya karena ia sudah merasa bahagia bisa bersama Aris. 

Aris terharu dengan kebaikan hati Rossy. Tak tega melihat Rossy sedih, Aris mengajak Rossy makan nasi goreng. Tanpa sengaja, sesuatu yang romantis terjadi antara keduanya. Rossy yang rambutnya berantakan, dirapikan dengan sigap oleh Aris. Tapi ini malah membuat Rossy tersedak karena salah tingkah. Aris memberi air minum, Rossy malah makin tersedak. Merasa lucu, Aris menggoda Rossy hingga akhirnya membuat Rossy kembali ceria.

Sepulang ke rumah, Rossy yang kegirangan diam - diam menciumi barang pemberian Aris. Tak tahunya, Aris yang dipikir sudah pulang malah masuk dan memergoki Rossy melakukan aksinya tersebut. Aris yang tujuannya kembali ke rumah Rossy karena ingin menumpang toilet sontak kembali menggoda Rossy. 

Saat pamit pulang, Rossy mengingatkan Aris agar ke rumah Yuni lagi besok. Aris bingung, mengapa Rossy begitu mendukungnya untuk memperhatikan Yuni? Bukankah itu akan membuat dirinya sedih? Namun tegas Rossy berkata, bahwa Yuni saat ini lebih membutuhkan Aris. Aris kembali terharu dengan sikap Rossy. 

Sementara itu, hubungan Rangga dan Afifah semakin romantis dengan kehadiran calon buah hati di dalam kandungan Afifah. Berdua Rangga dan Afifah datang ke dokter untuk memeriksakan kandungan. Ternyata detak jantungnya sudah terdengar. Rangga jadi sangat terharu. Saat berada di mobil, dia tiba - tiba menarik dan memeluk Afifah erat - erat. Membuat afifah bingung. Tapi Rangga mantap menjawab, bahwa ia merasa sangat bahagia karena Afifah telah memberinya kebahagiaan. 

Mendengar itu, Afifah malah jadi sedih. Ia teringat hubungan dengan Om Aji dan Nenek Wiwiek yang belum membaik. Kemudian terlintas niatan Afifah untuk menggunakan rekaman hasil USG yang memperdengarkan detak jantung dan foto sang calon buah hati  untuk meluluhkan hati Om Aji dan Nenek Wiwiek. Rangga setuju.

Demikian sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini, Selasa 6 November 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait